Berita Bola

Jelang Hadapi Arsenal, Ada Kabar Gembira dari Tiga Penggawa Liverpool

Tribunbola.News – LIVERPOOL – Liverpool akan melawan Arsenal di Anfield, Minggu 21 November 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membeberkan kondisi terbaru tiga pemainnya, yakni Sadio Mane, Jordan Henderson dan Andy Robertson, yang sebelumnya cedera. Seperti diketahui, ketiga pemain itu sempat mengalami masalah dari mulai kurang fit hingga cedera pada saat membela negara masing-masing di jeda Internasional.

Akan tetapi, Klopp mengatakan Henderson dan Robertson sedang bekerja keras untuk segera pulih jelang menghadapi Arsenal. “Dia (Andy Robertson) cukup pintar untuk (membuat) keputusan yang tepat, dia pergi lebih awal, yang biasanya tidak dia lakukan. Tapi dalam kasus ini benar sekali, jadi ada peluang bagus dia bisa terlibat di akhir pekan (melawan Arsenal),” kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (19/11/2021).

“Hendo (Jordan Henderson), sedikit lebih (cedera) daripada Robbo (Andy Robertson), tetapi kesempatan (ada) untuk akhir pekan. Jadi, kami sedang mengerjakan itu,” ucapnya. “Ini bukan cedera serius, tetapi dalam waktu singkat ini kita harus melihat apakah dia siap untuk hari Sabtu. Tapi setelah itu, 100 persen, dan mungkin juga untuk Arsenal,” papar juru taktik asal Inggris itu.

Lihat Juga:  Cemberut! Begini Ekspresi Sir Alex Ferguson Ketika MU Tertinggal 4-0 di Derbi Manchester

Sementara itu, terkhusus untuk Mane, Klopp memastikan pemain asal Senegal itu akan tersedia saat melawan Arsenal. Klopp mengatakan Mane sudah kembali berlatih bersama skuat Liverpool lainnya. “Sadio (Mane) baik-baik saja, menyakitkan tapi baik-baik saja. Semua orang yang mengalami memar di tulang rusuk tahu itu hal yang menjengkelkan. Tapi, Sadio berlatih di sini bersama kami sekarang di semua sesi,” ungkapnya.

Sekadar infromasi, dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, The Reds -julukan Liverpool- meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sisanya menjadi milik Arsenal. Setelah kalah dari West Ham United, pertandingan kontra Arsenal bisa jadi titik balik Liverpool di Liga Inggris musim ini. (okezone.com)

Lihat Juga:  2 Alasan Ralf Rangnick Wajib Masukkan Cristiano Ronaldo dalam Skema Bermain MU

Similar Posts