Berita Bola

Jika Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Siap Alihkan Target ke Mohamed Salah

Tribunbola.News – MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sampai saat ini masih mencari pemain baru yang akan mengisi posisi depan El Real pada musim 2021-2022. Ancelotti tertarik membawa pemain baru karena lini depan Madrid yang kurang tampil menggigit pada musim 2020-2021.

Sebut saja seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Marco Asensio, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez yang tak bisa tampil maksimal pada musim lalu. Nama-nama tersebut gagal tampil baik karena ada yang cedera, tapi ada juga yang memang kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka.ADVERTISING  

Untuk itulah Ancelotti dikabarkan tertarik mendatangkan winger baru untuk membantu Karim Benzema mempertajam lini depan Madrid. Awalnya Kylian Mbappe menjadi target utama Madrid.

Lihat Juga:  Lini Depan Manchester United Bertabur Bintang, Tapi 'Counter-Attack' Tetap Andalan

Mbappe sampai saat ini masih belum melakukan perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain (PSG), padahal kontraknya akan segera berakhir pada akhir Juni 2022. Jelas hal itu membuat Madrid berpeluang mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, tarik ulur harg pembelian Mbappe sampat saat ini dikabarkan belum menemukan titik terang. Mau tak mau Madrid harus memiliki opsi lain dan menariknya pilihan tersebut jatuh kepada penggawa Liverpool, Mohamed Salah.

Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (16/7/2021), Ancelotti sudah meminta Madrid untuk segera mengalihkan perhatian kepada Salah jika memang kesulitan mendatangkan Mbappe. Salah dinilai cocok untuk memperkuat lini depan El Real pada musim depan.

Kontrak Salah sendiri sebenarnya masih cukup lama di Liverpool, yakni hingga akhir musim 2023. Tetapi, ada kabar Salah sebenarnya memang ingin dilepas karena The Reds memiliki niatan untuk membeli winger asal Italia, Domenico Berardi.

Lihat Juga:  Kisah Tragis Leicester City, dari Juara Liga Inggris 2015-2016 Kini Harus Rela Terdegradasi

Jika itu benar terjadi, maka ada celah untuk Madrid untuk bisa mendapatkan tanda tangan Salah. Terlebih pada 2019 silam Salah pernah mengatakan bahwa tak menipis jika suatu saat nanti bermain untuk Madrid atau Barcelona.

Jadi, apakah Salah akan benar-benar pergi dari Liverpool untuk bergabung dengan Madrid? Satu hal yang pasti adalah Salah nyatanya tetap dibutuhkan sang pelatih, Jurgen Klopp, di Liverpool.

Terbukti dari tak dizinkannya Salah bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Mesir pada ajang Olimpaide Tokyo 2020 yang akan segera berlangsung 23 Juli 2021 mendatang. (okezone.com)

Similar Posts