Berita Bola

Josep Guardiola Bakal Turunkan Tim Terkuat di Laga Manchester City vs Inter Milan demi Bisa Jadi Raja Eropa

Tribunbola.News – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola percaya bahwa tim terkuatlah yang bisa memenangi final Liga Champions 2022-2023. Karena itu, ia bakal membuat Man City menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Inter Milan di final demi bisa menjadi raja Eropa.

Ya, saat ini gelar Raja Eropa itu tengah diperebutkan oleh Man City dan Inter Milan, Kedua tim akan saling bertarung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki pada Minggu 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Jika Manchester City menjadi juara, tim itu akan merasakan treble winner pada musim ini. Sebab, sejauh ini tim berjuluk The Citizens itu sudah meraih juara Liga Inggris dan Piala FA.

Lihat Juga:  Pencopotan Ban Kapten Aubameyang Tak Pengaruhi Performa Arsenal

Melihat kondisi itu Guardiola mengatakan kemenangan adalah target utama dalam laga nanti. Karena itu, timnya akan memperjuangkan hal tersebut sampai menit akhir laga demi bisa meraih treble dan menjadi raja Eropa.

“Tim terkuat di Eropa akan menang. Kami tentu ingin menjadi tim terkuat di Eropa,” kata Guardiola dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (10/6/2023).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan laga melawan Inter Milan pastinya tidak akan mudah. Namun, timnya sudah siap sepenuhnya untuk laga tersebut.

“Jadi, kami akan pergi ke sana untuk menjalani pertandingan yang hebat,” ujarnya.

Akan tetapi, Guardiola menilai saat timnya gagal menjadi juara bukan berarti sebuah kegagalan besar. Sebab, dia meyakini para pemain sudah berjuang sepenuh tenaga dalam laga tersebut.
Manchester City

Lihat Juga:  Suatu Saat Nanti Jose Mourinho Ingin Latih Klub Arab Saudi

“Ketika anak-anak kami melakukan kesalahan, saya tidak mengatakan mereka adalah bencana. Akan tetapi, saya pikir mereka melakukan kesalahan dengan mencoba semua yang mereka miliki,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Similar Posts