Berita Bola

Jude Bellingham Akhirnya Pilih Real Madrid

Tribunbola.News – Ketertarikan Real Madrid terhadap Jude Bellingham kemungkinan berakhir manis. Pemain Borussia Dortmund itu sudah menetapkan klub yang ingin dibelanya di musim 2023/2024.

Keputusan sang pemain akan sangat krusial dalam saga transfer yang sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Siapapun yang dipilih Bellingham akan sangat beruntung.

Gelandang berusia 19 tahun itu setidaknya punya tiga opsi jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Ia bisa bertahan di Dortmund, bisa juga pindah ke Madrid atau Manchester City.

Menurut laporan AS, Bellingham akhirnya memutuskan untuk memilih Madrid. Pilihan yang tidak mengejutkan karena sejak lama memang sudah dirumorkan demikian.

Beri Tahu Keputusan Akhir
Keputusan final itu masih akan didiskusikan dengan Dortmund. Dalam laporan itu dijelaskan, pembahasan akan segera berlangsung dalam waktu dekat.

Lihat Juga:  Barcelona Sikat Real Madrid 1-0 di Leg I Semifinal Copa Del Rey 2022-2023, Xavi Hernandez Puas Bukan Main

Semakin cepat terjadi pembahasan di antara pihak-pihak terkait, maka semakin bagus. Bagi Dortmund, meski mereka ‘kalah’ dari pertempuran mempertahankan Bellingham, mereka tetap dapat untung.

Sebab, Dortmund akan mematok harga di kisaran 150 juta Euro bagi sang pemain. Die Borussien bisa mendadak kaya hanya dari penjualan satu pemain.

Belum Mau Bayar Segitu
Walaupun begitu, Madrid dilaporkan belum mau membayar sebegitu mahalnya. Los Blancos masih mencari formula proposal yang akan jadi win-win solution.

Menurut laporan tersebut, Madrid tidak masalah untuk mengeluarkan banyak uang demi Bellingham. Namun, totalnya tidak akan lebih dari 120 juta Euro.

Kemungkinan besar Madrid akan menawarkan total 100 juta Euro ditambah dengan satu pemain. Pemain yang akan dimasukkan ke dalam penawaran adalah Brahim Diaz.

Lihat Juga:  Digantung Pogba, Manchester United Bakal Impor Gelandang dari Italia?

Terbang ke Jerman
Demi memuluskan transfer Bellingham, para petinggi Madrid dikabarkan sudah menuju ke Jerman. Akan ada pertemuan langsung dalam waktu dekat.

Topik utamanya adalah Bellingham. Madrid yang dapat lampu hijau dari Bellingham tetap harus meyakinkan Dortmund agar mau menjual sang pemain kepada Madrid.

Similar Posts