Berita Bola

Jude Bellingham, Calon Kapten Masa Depan Real Madrid

Tribunbola.News – Jude Bellingham menunjukkan performa yang sangat impresif pada awal kariernya bersama Real Madrid. Federico Valverde meyakini kalau rekan setimnya itu bisa menjadi kapten masa depan Los Blancos.

Bellingham bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang asal Inggris tersebut ditebus dari Borussia Dortmund dengan harga yang mencapai 100 juta euro.

Berstatus sebagai pemain mahal, Bellingham langsung unjuk gigi bersama Los Blancos. Dia sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dari delapan pertandingan.

Pada laga terakhirnya, Bellingham mencetak satu gol. Pemain berusia 20 tahun tersebut membantu Los Blancos mengalahkan Girona dengan skor 3-0 di La Liga.

Lihat Juga:  Man City kini Berbahaya lagi

Kualitas Bellingham
Valverde tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Bellingham. Valverde menilai sang gelandang semakin berkembang setelah bergabung dengan Los Blancos.

“Pemain yang ditakdirkan untuk meninggalkan jejaknya atau menentukan suatu era memiliki karakteristik tertentu,” kata Valverde di situs resmi klub.

“Dia telah bermain untuk tim-tim papan atas selama bertahun-tahun, namun Real Madrid telah membuat kemajuan lain.

“Dia menjalaninya dengan luar biasa dan tampak seperti pemain yang sangat dewasa, seolah-olah dia sudah bermain di sini selama bertahun-tahun.”

Calon Kapten Real Madrid
Valverde juga merasa sangat yakin kalau Bellingham bisa menjadi kapten Real Madrid di masa depan.

“Kami tahu betapa hebatnya dia dan dia juga orang yang spesial. Dia rekan setim yang fantastis dan memiliki pemikiran yang sangat baik,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Bersinar dalam Diam: 8 Gol, 5 Laga

“Dia pasti mempunyai orang-orang baik di sekelilingnya dan saya pikir dia bisa menjadi kapten yang menentukan era di Real Madrid di masa depan.”

Similar Posts