Berita Bola

Jude Bellingham Keceplosan Bilang ‘Vamos’: Raga di Timnas Inggris, Pikiran di Real Madrid

Tribunbola.News – Ternyata ada satu kejadian unik saat Jude Bellingham mencetak gol untuk Timnas Inggris ke gawang Skotlandia. Dirinya berteriak, “Vamos!”.

Di laga persahabatan yang berlangsung di Hampden Park tersebut (13/9/2023), Inggris menang dengan skor 3-1. Bellingham mencetak gol kedua Inggris di menit ke-35.

Nah, Bellingham dan rekan-rekannya lalu melakukan selebrasi seperti biasanya. Tanpa disadari, Bellingham tiba-tiba berteriak dalam bahasa Spanyol.

‘Vamos’ adalah bahasa Spanyol yang dalam bahasa Inggris bisa diartikan sebagai ‘Let’s go’, atau kalau dalam bahasa Indonesia artinya, ‘Ayo’.

Langsung Jadi Perhatian
Sontak apa yang dikatakan Bellingham menarik perhatian rekan-rekannya. Mereka heran karena Bellingham malah mengucapkan kata dalam bahasa Spanyol.

Lihat Juga:  Prediksi Starting XI Manchester United Lawan Aston Villa: Harry Maguire dan Donny van de Beek Main?

“Saat saya berteriak seperti itu, mereka semua menatap ke arah saya,” aku Bellingham dilansir dari Madrid Universal.

“Lalu saya baru sadar bahwa saya bisa menggunakan bahasa Inggris,” katanya.

Pikiran Masih di Real Madrid
Menurut pemain berusia 20 tahun itu, ia jadi teringat saat dirinya merayakan gol bersama klub barunya, Real Madrid. Saat melakukan selebrasi, ‘Vamos’ jadi kata yang sering diucapkan rekan-rekannya.

Bellingham yang baru pertama kali merantau ke Spanyol merasa agak asing saat mendengar kata-kata tersebut. Ia lalu membiasakan diri, tetapi malah terbawa sampai ke Timnas Inggris.

“[Saat di Spanyol] Saya selalu mengingatkan diri saya terus-menerus. Rekan-rekan saya di sana selalu mengucapkannya, lalu saya coba untuk terus menggunakannya,” kata dia lagi.

Lihat Juga:  Liverpool dan Man City Lirik Bukayo Saka, Gimana Nih Arsenal?

Efek Keseringan Cetak Gol
Tampaknya wajar jika Bellingham kebingungan. Sebab, ia belakangan ini sering mencetak gol.

Bellingham mencetak lima gol dari empat laga bersama Real Madrid, lalu mencetak satu gol saat bersama Timnas Inggris.

Similar Posts