Berita Bola

Jurgen Klopp Heran Liverpool Bisa Libas Manchester United 7-0

Tribunbola.News – Jurgen Klopp justru heran Liverpool bisa libas Manchester United 7-0. Tiga penyerang The Reds – julukan Liverpool – tampil dengan begitu apik dalam pertandingan di Anfield, Minggu 5 Maret 2023 malam WIB.

Masing-masing dari Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah mengukir dwigol dalam pertandingan ini. Pesta gol dalam laga ini ditutup oleh pemain pengganti Roberto Firmino.
Liverpool

Ini menjadi kemenangan terbesar kedua sepanjang masa yang diukir The Reds atas The Red Devils – julukan Manchester United – sejak tahun 1895 silam. Menurut catatan Opta (@optajoe), Liverpool sebelumnya pernah menghantam Manchester United 7-1 di divisi kedua Oktober 1895 silam.

Lihat Juga:  Tolak Rencana Manchester United Datangkan Marco Verratti

Meskipun ini merupakan kemenangan yang begitu apik, Jurgen Klopp justru heran dengan hasil ini. Dia menyebutnya sebagai hasil yang aneh, tapi memuji anak-anak asuhnya karena menghadirkan performa terbaik.

“Hasil aneh, performa terbaik,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (6/3/2023).

Klopp pun melempar pujian kepada anak-anak asuhnya yang tampil apik sejak menit pertama hingga akhir. Menurutnya, ini merupakan laga terbaik yang ditampilkan Mohamed Salah dan kolega di sepanjang musim ini.

“Performa yang sangat bagus sejak awal, saya pikir cara kami memulai permainan sangat spesial, yang terbaik untuk waktu yang lama,” ujar Klopp.

Liverpool
“Kami ada di sana, kami agresif tetapi kami bermain sepak bola. Kami tenang di saat-saat yang tepat, sangat hidup, sangat aktif di saat-saat lain (dan) setelah 25 menit itu sedikit terbuka,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Kejutan! Striker Napoli Jadi Kandidat Terkuat Suksesor Cristiano Ronaldo

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 42 poin dari 25 laga. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester United yang masih duduk di peringkat ketiga.

Similar Posts