Berita Bola

Juventus Bakal Lepas 6 Pemain, Apakah Ada Nama Cristiano Ronaldo?

Tribunbola.News – Juventus masih belum menunjukkan pergerakan yang meyakinkan di bursa transfer awal musim 20222. Akan tetapi, sejumlah rencana kini telah disusun oleh Si Nyonya Tua dan pelatih Massimiliano Allegri.

Salah satu pemain Juventus yang masa depannya diragukan adalah Cristiano Ronaldo. Kontrak Ronaldo akan habis pada Juni 2022 nanti. Ada kabar yang menyebut Ronaldo akan pindah, tapi ada juga yang menyebut Ronaldo akan pindah.

Selain Ronaldo, ada juga Aaron Ramsey yang masa depannya diragukan. Ramsey disebut tidak lagi betah bermain di Juventus dan ingin kembali ke Inggris. Namun, tidak ada konfirmasi resmi tentang kabat tersebut.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, selain dua nama di atas, ada enam pemain lain yang masa depannya di Juventus diragukan. Siapa saja? 

Arthur Melo

Posisi: Gelandang

Lihat Juga:  Real Madrid Hampir Mati, Lalu Rodrygo Datang Lagi Sebagai Penyelamat

Usia: 24 tahun

Kabar terkini: Arthur sejatinya tidak masuk dalam rencana Allegri. Akan tetapi, Juventus tidak akan melepasnya karena masalah medis yang dialami. Kini, Juventus menanti kondisi terkini Arthur apakah masih punya masalah medis atau tidak.

Daniele Rugani

Posisi: Bek tengah

Usia: 26 tahun

Kabar terkini: Rugani tidak masuk dalam rencana Allegri. Rugani akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman. Lazio sangat tertarik pada jasa Rugani. Akan tetapi, Juventus masih menanti keputusan Merih Demiral, pindah atau bertahan. Jika Demiral pindah, Rugani akan bertahan.

Gianluca Frabotta

Posisi: Bek kiri

Usia: 22 tahun

Kabar terkini: Frabotta sempat jadi pilihan utama di awal musim 2020/20201. Namun, kini nasibnya berada di ujung tanduk. Juventus mungkin akan meminjamkan Frabotta ke klub lain. Jika bertahan dia akan jadi pelapis Alex Sandro.

Lihat Juga:  Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Tuchel Sanjung Mental Baja Kai Havertz

Luca Pellegrini

Posisi: Bek kiri

Usia: 22 tahun

Kabar terkini: Allegri belum bisa membuat keputusan soal masa depan Pellegrini. Sebab, semua akan tergantung pada Fabrotta. Dua pemain ini bakal diplot sebagai pelapis Alex Sandro. Namun, hanya satu yang dipertahankan dan satu lagi dilepas dengan status pinjaman.

Mattia Perin

Posisi: Penjaga gawang

Usia: 28 tahun

Kabar terkini: Kontrak Perin denhan Juventus akan habis pada Juni 2022. Juventus siap melepas Perin jika mendapat tawaran yang cocok. Jika bertahan, maka Perin hanya akan menjadi pilihan kedua di bawah mistar.

Mattia De Sciglio

Posisi: Bek

Usia: 28 tahun

Kabar terkini: De Sciglio baru saja kembali dari masa peminjaman di Lyon. De Sciglio tidak masuk dalam rencana Allegri. Saat ini, De Sciglio punya banyak tawaran dari Premier League. Tapi, De Sciglio lebih senang pindah ke Lyon secara permanen. (bola.net)

Lihat Juga:  Josep Guardiola: Saya Tidak Pernah Mengkritik Atletico Madrid Loh

Similar Posts