Berita Bola

Juventus Disikat Inter Milan 1-0 di Leg II Semifinal Coppa Italia 2022-2023, Leonardo Bonucci Kecewa Berat

Tribunbola.News – Juventus gagal melaju ke final Coppa Italia 2022-2023 usai dikalahkan Inter Milan 1-0 di leg kedua babak semifinal. Selepas pertandingan, bek Juventus, Leonardo Bonucci pun mengungkapkan kekecewaannya usai menelan hasil tersebut.

Laga antara Juventus kontra Inter Milan dihelat di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Adapun satu gol kemenangan Inter Milan dibukukan oleh Federico Dimarco (15’).

Akibat kekalahan itu, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- harus tersingkir dari Coppa Italia 2022-2023. Pasalnya, mereka kalah agregat 2-1 dari Inter Milan.

Seusai bentrokan itu, Leonardo Bonucci mengaku sangat senang bisa kembali masuk ke dalam starting lineup. Namun, ia kecewa lantaran gagal meraih kemenangan dan melaju ke babak final.

Lihat Juga:  Akhirnya Mau Potong Gaji, Harry Maguire Segera Pindah ke West Ham?

“Secara pribadi, saya senang bisa kembali ke starting lineup. Namun, kami tidak melakukan permainan dengan baik,” kata Bonucci dilansir dari Tuttomercato, Kamis (27/4/2023).

Lebih lanjut, bek berusia 35 tahun itu menyebut Inter Milan tampil ciamik di laga tersebut. Dia mengakui kalau Juventus tak mampu mengimbangi permainan tim asuhan Simone Inzaghi itu.

“Kami berjuang terlalu banyak (karena ditekan). Kami juga tidak bisa menyulitkan Inter Milan,” lanjut Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci pun menganggap Juventus menelan kekalahan lantaran mengalami kelelahan. Meski begitu, dia ingin Si Nyonya Tua segera melupakan kekalahan itu dan bangkit untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

“Mungkin kelelahan mulai kami rasakan,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Jadwal Lengkap Pramusim Manchester United 2022: Dari Lawan Liverpool Hingga Atletico

Similar Posts