Berita Bola

Juventus Harus Dihargai di Liga Champions, Apalagi Ada Vlahovic!

Tribunbola.News – Villarreal bakal meladeni Juventus dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (23/2/2022). Pertandingan ini diyakini bakal berjalan alot.

Juve sekarang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Villarreal, di sisi lain, menatap kompetisi ini sebagai juara bertahan Liga Europa.

taboola mid article

Artinya, ada banyak alasan Villarreal untuk percaya diri. Pasukan Unai Emery lebih berpengalaman dan terbukti lebih tangguh saat bermain di Eropa.

Emery juga memahami bahwa tim lawan sedang tidak dalam kondisi baik. Apa katanya?

Respek untuk Juventus

Emery memahami bahwa Juventus musim ini sedang tidak baik-baik saja, bahwa mereka bermasalah dan kesulitan di liga. Meski begitu, baginya Juventus tetaplah salah satu tim terbaik.

Lihat Juga:  Performa Timnas Indonesia di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020: Loyo di Babak Kedua

“Juventus layak mendapatkan respek dalam hal ini, karena sejarah mereka. Mereka adalah salah satu tim Italia terbaik dengan pengalaman di Liga Champions,” ujar Emery di Football Italia.

“Mereka selalu bisa menjaga level tinggi. Mereka bisa menerapkan garis pertahanan tinggi dan mereka sangat tangguh dalam fase defensif, juga dalam membangun serangan yang mencegah Anda menciptakan peluang.”

Ancaman Vlahovic

Lebih lanjut, Emery pun tahu bahwa Juve sudah mencoba mengatasi kesulitan mereka dengan merekrut striker top selevel Dusan Vlahovic. Kedatangan Vlahovic terbukti bisa mendongkrak kekuatan Juve.

“Vlahovic mencetak 17 hol di Fiorentina, dia salah satu pemain di level tertinggi. Dia punya skill hebat, dia masih muda, bisa mencetak gol, berhasrat tinggi untuk bermain dan menang,” sambung Emery.

Lihat Juga:  Stop Belanja, Liverpool Fokus Datangkan Kylian Mbappe di 2022

“Belum lama ini kami bicara soal Vlahovic dan saya merasa lebih baik bermain melawan mereka, bermain melawan setiap pemain tersedia.”

“Juventus favorit, tetapi kami tidak akan menyerah,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts