Berita Bola

Juventus Keok, Allegri: Kami Bersaing untuk Empat Besar

Tribunbola.news – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang kesulitan, tapi bukan berarti skuad Juve bisa disebut buruk.

Minggu (28/11/2021), Juve takluk dari Atalanta dengan skor tipis 0-1. Duel di Allianz Stadium dalam pekan ke-14 Serie A 2021/22 itu tidak berjalan sesuai harapan.

Permainan Juve buruk dan jauh di bawah ekspektasi. Para pemain tampak bergerak sendiri-sendiri, tidak ada taktik yang jelas untuk membongkar pertahanan lawan.

Dengan sederet masalah Juve musim ini, sulit membayangkan mereka bersaing untuk trofi juara. Lantas, apa kata Allegri?

Skuad bagus

Allegri menolak tudingan bahwa skuad Juve yang sekarang tidak cukup bagus. Dia menegaskan bahwa skuadnya berkualitas, hanya sedang bermasalah.

Lihat Juga:  Sebelum Bidik Trofi, Messi-Ronaldo Diminta Putus Kutukan

“Saya kira kami punya skuad yang sangat bagus. Memang ada momen-momen ketika kami kesulitan mencetak gol,” ujar Allegri di Football Italia.

“Banyak orang berkata bahwa skuad terkuat kami bakal dengan mudah meraih Scudetto, saya selalu merasa itu tidak akurat.”

Bersaing untuk empat besar

Allegri juga mengindikasikan bahwa target Juve musim ini bukanlah juara, hanya untuk mengamankan empat besar. Sebab itu, dia memuji kerja keras para pemainnya dari laga ke laga.

“Kami ada di sini untuk bersaing menembus empat besar. Saya tidak bisa komplain pada para pemain setelah performa itu,” lanjut Allegri.

“Saya hanya bisa memberi selamat untuk kerja keras mereka. Sisanya tergantung Anda [media] yang bicara untuk hidup,” tandasnya. (bola.net)

Lihat Juga:  Gara-Gara Lionel Messi, Emiliano Martinez Pergi dari Arsenal

Similar Posts