Berita Bola

Juventus Menang 2-1 atas Lecce di Liga Italia 2022-2023, Massimiliano Allegri Malah Tak Puas

Tribunbola.News – TimJuventus berhasil meraih kemenangan atas Lecce di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Meski begitu, pelatih Bianconeri -julukan Juventus, Massimiliano Allegri, merasa masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

Duel antara Juventus vs Lecce tersaji di Allianz Stadium, Turin, Italia, pada Rabu (3/5/2023) malam WIB. Bianconeri berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Adapun dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Leandro Paredes (15’) dan Dusan Vlahovic (40’). Sementara satu gol Lecce dibukukan Assan Ceesay (37’ P).

Selepas pertandingan, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Dia menilai Angel Di Maria dan kolega banyak melakukan kesalahan umpan.

Lihat Juga:  Gara-Gara Tidak Ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Anggap Ballon dOr Tak Penting Lagi

“Dalam permainan ini, Anda harus menyelesaikan pekerjaan. Anda harus mencetak lebih banyak gol, kami memiliki banyak peluang dan sering melakukan kesalahan umpan,” kata Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut, Allegri menganggap Lecce bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Bahkan, Juventus nyaris kebobolan dan laga berakhir seri.

“Lecce adalah tim yang tangguh. Mereka menimbulkan masalah bagi banyak lawan dan kami berisiko kebobolan untuk menyamakan kedudukan,” lanjut Massimiliano Allegri.

Selain itu, Allegri juga menilai Juventus lebih banyak bertahan kala berhadapan dengan Lecce. Oleh sebab itu, pelatih berusia 55 tahun tersebut menegaskan Bianconeri harus meningkatkan kualitas permainan untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Lihat Juga:  Man Utd vs Atletico Madrid: Bagaimana Performa Kedua Tim Sebelum Leg Kedua 16 Besar Liga Champions?

“Kami membiarkan terlalu banyak bertahan, bahkan dari situasi ketika tidak diserang. Itu yang membuat kami harus meningkatkan permainan,” pungkasnya.

Terlepas dari ketidakpuasan Massimiliano Allegri, Juventus berhasil menjaga jarak dengan Lazio di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Bianconeri menduduki peringkat ketiga mengoleksi 63 poin dari terpaut satu angka dari Lazio yang bercokol di posisi kedua.

Similar Posts