Berita Bola

Juventus Tebar Peringatan ke Borussia Monchengladbach Perihal Zakaria, Ada Apa?

Tribunbola.News – Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Mengingat proses negosiasi sedang menemui jalan buntu, Bianconeri pun melayangkan peringatan buat klub Jerman tersebut.

Zakaria sendiri sudah menegaskan keinginannya untuk melanjutkan kiprah di klub lain. Ia menolak proposal kontrak baru yang ditawarkan untuknya demi mempermulus langkah keluar dari Borussia-Park.

Bursa transfer musim dingin ini menjadi kesempatan terakhir Monchengladbach untuk mengantongi uang dari kepergiannya. Menurut kabar, mereka bersedia merelakan kepergiannya jika ada klub yang sanggup membayar tujuh juta euro.

Jika tidak, Monchengladbach terancam kehilangan Zakaria dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021/22. Kabar baiknya, Juventus bersedia memenuhi permintaan harga yang telah dipatok klub besutan Adi Hutter tersebut.

Lihat Juga:  Tolak Gabung ECA, Juventus, Real Madrid dan Barcelona Dilarang Tampil di Liga Champions?

Peringatan dari Juventus

Dari sejumlah kabar yang beredar, diketahui bahwa proses negosiasi antara Juventus dan Monchengladbach berlangsung mulus. Namun laporan terakhir menyebutkan kalau kedua tim masih belum sepakat akan satu hal.

Juventus sepakat menebus Zakaria dengan mahar dua juta euro ditambah bonus dua juta euro. Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan kalau masalah terletak pada bonusnya.

Monchengladbach diketahui ingin bonus tersebut berbentuk klausul yang sangat mudah tercapai. Di sisi lain Juventus ingin agak berat agar bisa memberikan sedikit kelonggaran dalam pembayarannya.

Posisi Juventus sedikit di atas angin karena Zakaria sudah sepakat untuk pindah ke Turin. Mereka membuat peringatan pada Monchengladbach, bahwa jika tuntutan tak dipenuhi, Juventus akan merekrut Zakaria dengan status bebas transfer.

Lihat Juga:  Sabar Fans PSG, Lionel Messi Baru Terbang ke Paris Usai Kontrak Disepakati

Harus Mengosongkan Slot Gelandang

Juventus sendiri belum bisa memastikan apakah transfer Zakaria bakal terealisasi atau tidak. Sebab, mereka harus mengosongkan satu slot di tengah sebelum mengangkutnya ke Italia.

Transfer Arthur Melo ke Arsenal sepertinya takkan terwujud. Namun, Juventus sudah siap membiarkan Rodrigo Bentancur pergi. Sejauh ini sudah ada dua klub yang diketahui tengah mencoba merekrut gelandang asal Uruguay tersebut.

Tottenham Hotspur ada di posisi terdepan dalam perburuan disusul klub Prancis, Olympique Lyon. Sementara Aston Villa dikabarkan telah mundur setelah proposal sebesar 20 juta euro plus bonus miliknya ditolak oleh Juventus.

Similar Posts