Berita Bola

Kabar Bagus Bagi Milan, Chelsea Sudah Tetapkan Harga Jual Ruben Loftus-Cheek

Tribunbola.News – AC Milan mendapat kabar bagus dari Chelsea karena klub Inggris itu disebut telah mematok harga untuk pemain yang mereka sukai yakni Ruben Loftus-Cheek.

Milan terus berusaha mempekuat skuadnya belakangan ini. Padahal mereka sudah sukses meraih Scudetto dan musim ini bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Ada beberapa area yang perlu mereka perkuat. Sebut saja di lini serang, pos sayap kanan, pos gelandang, dan pelapis di sektor fullback.

Milan memang sudah mendatangan beberapa pemain pada musim ini seperti Aster Vranckx dan Yacine Adli. Namun mereka belum bisa memenuhi ekspektasi Stefano Pioli.

Milan Tertarik Pada Loftus-Cheek
AC Milan memang sudah memiliki pemain seperti Ismael Bennacer dan Sandro Tonali. Masih ada juga Rade Krunic.

Lihat Juga:  Tendang Barcelona dari Liga Europa, Man United Tiru Tim Kasta Kedua

Namun Milan masih memerlukan tipe pemain seperti Franck Kessie. Gelandang yang kuat secara fisik dan serba bisa.

Milan akhirnya dkabarkan mengincar gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Pemain berusia 27 tahun tersebut kuat secara fisik dan bisa bermain di pos gelandang tengah, serang atau bertahan.

Namun jika diperlukan ia bisa dimainkan melebar. Musim ini ia sempat dimainkan di pos gelandang dan sayap kanan.

Chelsea Siap Jual Loftus-Cheek
Chelsea sekarang ini dalam masa transisi. Graham Potter tengah membangun skuad baru yang sesuai visinya.

Chelsea pun sudah mendatangkan banyak pemain baru musim ini. Ratusan juta pounds pun sudah dihabiskan untuk merekrut para pemain tersebut.

Lihat Juga:  Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Man United Jauh dari 4 Besar

Namun musim panas nanti Chelsea disebut masih akan belanja pemain lagi. Jadi ada kabar bahwa The Blues nanti akan menjual sejumlah pemainnya.

Salah satunya adalah Ruben Loftus-Cheek. Bahkan chelsea diklaim telah mematok bandrol 25 juta euro pada pemain Inggris tersebut.

Milan Belum Pasti Rekrut Loftus-Cheek

Laporan itu dilansir oleh Calciomercato. Media Italia itu juga menyebut bahwa Chelsea akan melepas Loftus-Cheek karena kontraknya tersisa sampai musim panas 2024 saja.

AC Milan memang disebut sangat terkesan dengan Ruben Loftus-Cheek. Namun laporan tersebut juga menyebut Rossoneri belum pasti akan merekrutnya dari Chelsea.

Terlebih harga 25 juta euro dianggap terlalu besar. Laporan itu juga menyebut bahwa pihak Chelsea sudah memberi tahu pihak Milan terkait harga jual Loftus-Cheek tersebut.

Lihat Juga:  Debut Yahud Kylian Mbappe sebagai Kapten Timnas Prancis, Langsung Jadi Pemain Tersubur Nomor 5

Similar Posts