Berita Bola

Kabar Baik MU! Sporting Lisbon Bersedia Diskon Harga Joao Palhinha

Tribunbola.News – Transfer Joao Palhinha ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Sporting Lisbon selaku pemilik sang pemain dilaporkan bersedia mengorting harga sang gelandang.

Membeli gelandang bertahan menjadi prioritas Manchester United di musim panas nanti. Lini tengah MU saat ini dinilai tidak seimbang sehingga mereka butuh gelandang bertahan yang bagus di tim mereka Sekarang

Sejauh ini sudah ada banyak gelandang yang dirumorkan menjadi incaran Setan Merah. Salah satunya adalah Joao Palhinha yang kini memperkuat Sporting Lisbon.

Metro mengklaim bahwa MU akan mendapatkan kemudahan untuk merekrut Palhinha. Karena Sporting Lisbon bersedia mengorting mahar sang gelandang.

Simak situasi transfer Palhinha di bawah ini.

Terpaksa Jual

Menurut laporan tersebut, Sporting Lisbon bersedia menjual Joao Palhinha. Karena mereka sedang butuh uang.

Lihat Juga:  Rayakan Kemenangan Liverpool, Klopp Bakal Gelar Pesta Bir

Palhinha sebenarnya masih terikat kontrak yang panjang di Sporting. Ia masih akan membela raksasa Portugal itu hingga tahun 2026 mendatang.

Pada awalnya mereka berencana untuk menjual Palhinha dengan harga yang tinggi. Namun mereka kini berubah pikiran.

Butuh Uang

Laporan itu mengklaim bahwa pada awalnya Sporting Lisbon membanderol Palhinha di angka 60 juta Euro. Namun mereka berubah pikiran.

Mereka dikabarkan siap menurunkan harga sang pemain. Tidak tanggung-tanggung mereka kini hanya menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk sang gelandang.

Mereka berharap dengan harga segitu MU bisa segera menawar sang gelandang dan mereka bisa mendapatkan uang itu dengan cepat.

Bukan Satu-satunya

Manchester United sendiri dilaporkan bukan satu-satunya peminat jasa Palhinha di musim panas nanti.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Inter Milan Saat Bungkam Cagliari: Lautaro Martinez Gak Ada Obat, Lini Tengah Hebat

Tottenham dan Newcastle juga dilaporkan meminati jasa sang gelandang.

Similar Posts