Berita Bola

Kabar Buruk, Manchester United Bakal Kehilangan Mason Mount Selama Satu Bulan!

Tribunbola.News – Mason Mount kemungkinan tidak akan memperkuat Manchester United hingga jeda internasional setelah mengalami sedikit ‘keluhan cedera’ dalam kekalahan dari Tottenham di Premier League.

Sang gelandang yang didatangkan pada musim panas dari Chelsea dengan harga 55 juta poundsterling itu tampil kurang efektif di laga tersebut, saat Setan Merah menyerah 2-0 dan ditarik keluar pada menit ke-85, di mana Facundo Pellistri menggantikannya.

Mount tidak terlihat mengalami benturan saat meninggalkan lapangan, namun Man United kini telah mengonfirmasi bahwa ia akan absen pada pertandingan kandang Sabtu mendatang melawan Nottingham Forest.

“Mason Mount akan absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Nottingham Forest karena cedera yang didapatnya pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Tottenham Hotspur,” bunyi pernyataan resmi dari Manchester United.

Lihat Juga:  Real Madrid Ingin Angkut Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Lagi

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Absen Lumayan Lama
Yang lebih mengkhawatirkan lagi, Setan Merah memperkirakan ia tidak akan kembali beraksi hingga setelah jeda internasional, yang berarti ia juga akan absen dalam laga tandang ke Arsenal pada 3 September.

“Keluhan kecil tersebut diperkirakan akan membuat Mount absen hingga jeda internasional bulan depan.

“Gelandang Inggris ini telah tampil sebagai starter dalam dua laga Premier League musim ini setelah melakukan debut kompetitifnya bersama klub dalam kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pekan lalu.”

Pukulan Telak Bagi Erik Ten Hag
Meskipun Mount agak kesulitan sejak pindah ke Old Trafford, ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar bagi Erik ten Hag.

Lihat Juga:  Petinggi Barcelona Bocorkan Rapat Rahasia soal Kepulangan Messi

Lini tengah Man United secara rutin mengalami perombakan dalam dua pertandingan pertama mereka di musim baru.

Dan Ten Hag tidak memiliki banyak pilihan di lini tengah dengan Fred yang telah meninggalkan klub, pemain pinjaman Marcel Sabitzer yang tidak dipertahankan, dan Kobbie Mainoo yang mengalami cedera.

Pengganti Mount
Dengan absennya pemain berusia 24 tahun tersebut, kemungkinan akan membuat Man United merombak lini tengah mereka dengan Scott McTominay menjadi nama alternatif sebagai rekan duet Casemiro.

Selain itu, Ten Hag diyakini ingin menambah satu gelandang baru dalam skuatnya dan telah banyak dikaitkan dengan bintang Fiorentina dan Maroko, Sofyan Amrabat, yang kemungkinan besar akan tersedia dengan harga sekitar 25 juta poundsterling.

Lihat Juga:  Chelsea Lepas Gratis Pierre-Emerick Aubameyang ke Marseille

Tak hanya itu, Mount juga diragukan tampil dalam laga kualifikasi Euro 2024 saat Inggris bertandang ke Ukraina pada September mendatang dan pertandingan persahabatan melawan Skotlandia di Hampden Park tiga hari kemudian.

Similar Posts