Berita Bola

Kacau! Ancelotti Bantah Kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid Resmi Beli Kylian Mbappe?

Tribunbola.News – KABAR kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid ramai diperbincangkan pada Selasa. 17 Agustus 2021 pagi WIB. Namun, pada sore harinya pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membantah secara tegas kabar di atas.

Carlo Ancelotti memastikan Real Madrid sama sekali tak tertarik memulangkan Cristiano Ronaldo. Sebab, ia sudah memiliki rencana lain ketimbang harus membawa pulang Cristiano Ronaldo yang berstatus top skor sepanjang masa Los Blancos -julukan Real Madrid.

(Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid)

“Cristiano (Ronaldo) adalah legenda Real Madrid dan ia memiliki semua cinta dan rasa hormat dari saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya,” tulis Carlo Ancelotti di akun Twitter-nya, @MrAncelotti.

Bantahan serupa juga disampaikan Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @cristiano Ronaldo. Pesepakbola 36 tahun ini menyebut Real Madrid sebagai masa lalunya.

Lihat Juga:  Ingat Kasus Coutinho dan Wijnaldum? Mo Salah Sebaiknya Tidak Tinggalkan Liverpool

“Kisah saya bersama Real Madrid sudah tertulis dan tercatat, baik dalam huruf dan angka. Hal itu terlihat dalam trofi dan titel yang terpajang di Museum Santiago Bernabeu,” kata Cristiano Ronaldo.

“Hal itu menjadi pengingat untuk seluruh penggemar klub. Apa yang saya raih selama sembilan tahun akan selalu diingat. Saya memiliki hubungan yang mendalam dan penuh rasa hormat,” ujarnya.

“Dari episode terbaru di Spanyol, terdapat berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan beberapa klub di berbagai liga. Namun, tampaknya tidak ada yang mencoba mencari tahu mengenai fakta sesungguhnya,” lanjut Cristiano Ronaldo.

(Kylian Mbappe gabung Real Madrid?)

Lantas, kenapa Carlo Ancelotti tidak menanggapi rumor ketertarikan Real Madrid kepada Kylian Mbappe (PSG)? Apakah ini pertanda Real Madrid semakin dekat untuk mendapatkan Kylian Mbappe yang berstatus top skor Liga Prancis tiga musim terakhir?

Lihat Juga:  Kartu Merah Granit Xhaka Konyol, Tapi...

“Ancelotti tak pernah meminta Real Madrid untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Ia tahu satu-satunya target Real Madrid adalah Mbappe,” tulis jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Sejauh ini masa depan Kylian Mbappe bersama PSG masih abu-abu. Diprediksi entah pada musim panas 2021 atau musim panas 2022, Kylian Mbappe akan berlabuh di Santiago Bernabeu. (okezone.com)

Similar Posts