Berita Bola

Kacau! Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Justru Dapat Kabar Buruk

Tribunbola.News – CRISTIANO Ronaldo resmi mendarat di Kota Manchester pada Sabtu, 4 September 2021 dini hari WIB. Namun, bersamaan dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Manchester United justru mendapatkan kabar buruk.

Kabar buruk yang dimaksud adalah cederanya pemain anyar mereka, Jadon Sancho. Jadon Sancho resmi dipulangkan lebih awal ke Manchester United oleh Timnas Inggris. Hal tersebut dilakukan setelah winger 21 tahun mengalami cedera saat berlatih bersama The Three Lions -julukan Timnas Inggris.

(Jadon Sancho mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Inggris)

Seperti dikabarkan Sky Sports, Minggu (5/9/2021), Jadon Sancho mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama para pemain Timnas Inggris lainnya. Karena cedera tersebut, Jadon Sancho pun harus diistirahatkan.

Lihat Juga:  Koeman Puji Debut Depay di Barcelona

Jadon Sancho sebenarnya hanya mengalami cedera ringan. Dia awalnya ditargetkan hanya untuk absen saat Inggris melawan Hungaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Dengan begitu, kemungkinan Jadon Sancho bisa bermain di laga melawan Andorra dan Polandia. Namun, tampaknya pelatih Inggris, Gareth Southgate tak mau ambil risiko.

Apalagi dengan dipulangkannya Jadon Sancho lebih awal, maka dia bisa langsung memulihkan kondisi bersama Man United. Ia kemudian bisa langsung beraksi saat Liga Inggris berlanjut akhir pekan depan.

Inggris pun sepertinya tak terlalu mengandalkan jasa Jadon Sancho. Terbukti di Piala Eropa 2020 saja, Jadon Sancho hanya diperankan sebagai pemain pelapis.

Tanpa Sancho sekalipun, Inggris superior di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa . Timnas Inggris sudah mengoleksi empat kemenangan dari empat laga yang sudah dimainkan. Dengan 12 poin itu, skuad asuhan Southgate tersebut pun memimpin Grup I, unggul lima poin dari Polandia di tempat kedua. (okezone.com)

Lihat Juga:  Darwin Nunez Ingin Segera Main dengan Para Monster Liverpool

Similar Posts