Berita Bola

Kacau! Lionel Messi Pindah ke PSG, Cristiano Ronaldo Ngambek ke Massimiliano Allegri

Tribunbola.News – KEPINDAHAN Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat iri Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Daily Mail, Cristiano Ronaldo sampai-sampai mengambek dan enggan berbicara kepada pelatihnya di Juventus, Massimiliano Allegri.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo mengeluarkan curahan hati yang panjang di akun Instagram-nya, @cristiano. Dalam unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo memang agak terganggu dengan rumor transfer yang meliputinya.

(Lionel Messi saat berlatih bersama PSG)

Ia mengaku ingin fokus di pekerjaan yang digelutinya. Hanya saja, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak menyinggung keinginannya bertahan di Juventus. Sekadar informasi, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus kurang dari satu tahun lagi, atau kedaluwarsa pada 30 Juni 2022.

Media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, mencoba menganalisis kenapa Cristiano Ronaldo mengunggah cerita panjang di akun Instagram-nya. Padahal, bukan kali ini saja Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan klub-klub top Eropa tiap kali bursa transfer dibuka.

Lihat Juga:  Obat Pelipur Lara Italia dengan Juara UEFA Nations League 2022

“Cristiano Ronaldo mengalami rasa sakit sehingga mengeluarkan pernyataan tersebut. Ia tidak bahagia (di Juventus) dan gelisah. Ia harus menerima kenyataan untuk tetap bertahan di Juventus musim dan itu tak membuatnya Bahagia,” tulis La Gazzetta dello Sport, mengutip dari Juvefc.

Dari laporan La Gazzetta dello Sport dan La Reppublica dapat ditarik kesimpulan, Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Hanya saja, keinginannya dihalangi manajemen si Nyonya Tua.

Saat ini ada sejumlah klub yang dapat menjadi destinasi karier Cristiano Ronaldo selanjutnya. Mereka ialah Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Jika Manchester City gagal mendaratkan Harry Kane, Cristiano Ronaldo dapat dijadikan pengganti jangka pendek. Kemudian PSG, jika mereka ditinggalkan Kylian Mbappe yang digadang-gadang hengkang ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo dapat dijadikan pilihan.

Lihat Juga:  10 Pemain yang Ingin Fans Manchester United Dijual di Bulan Januari 2022: Pogba No 3, Fred?

Bagaimana dengan Real Madrid? Jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo dapat diplot sebagai pemain alternatif.

Karena itu, peluang Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 sangat besar. Menarik menanti ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh. (okezone.com)

Similar Posts