Berita Bola

Kacau! Miralem Pjanic Ngaku Diinjak-injak Ronald Koeman Selama Bela Barcelona

Tribunbola.News – MIRALEM Pjanic mengaku tidak dihormati alias diinjak-injak kehormatannya oleh sang pelatih di Barcelona, Ronald Koeman. Karena alasan itulah, Miralem Pjanic memilih meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 dengan hengkang ke Besiktas.

“Koeman tidak menghormati saya. Ia tak pernah berbicara kepada saya. Saya seorang pemain yang bisa menerima segalanya jika diberi penjelasan. Saya setuju untuk menurunkan gaji saya dan bergabung dengan Besiktas karena saya suka bermain sepakbola,” kata Miralem Pjanic mengutip dari Marca, Sabtu (4/9/2021).

Karena mempunyai hubungan yang buruk dengan Ronald Koeman itulah, Miralem Pjanic kesulitan mendapatkan menit bermain. Alhasil, manjaemen Barcelona berencana melepas pemain asal Bosnia & Herzegovina tersebut pada bursa transfer musim panas 2021.

Lihat Juga:  Goalscoring Midfielder: Posisi yang Diabaikan Jurgen Klopp, Potensi Masalah Liverpool?

Namun, nyatanya Pjanic tidak laku di bursa transfer musim panas 2021. Alhasil, Barcelona pun memutuskan meminjamkannya di musim 2021-2022. Selain karena Pjanic tak masuk ke dalam rencana besar pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kepergian pemain berusia 31 tahun itu juga bisa mengurangi bayaran gaji klub.

Padahal, Pjanic selalu mengerahkan kemampuannya setiap bermain dengan Barcelona. Namun, ia merasa tak mendapat kepercayaan yang cukup dari sang pelatih.

“Saya selalu menyukai permainan Barcelona dan menyaksikan permainan mereka. Filosofi tim selalu jelas dan cocok dengan permainan saya,” kata Pjanic dikutip Marca, Sabtu (4/9/2021).

“Ketika di sana, saya melihat seluruh pemain memiliki impian untuk bermain dengan Barcelona. Saya selalu ingin bermain dengan klub seperti Barcelona, namun tak mengira situasinya bakal rumit,” ujarnya.

Lihat Juga:  AS Roma Kalah dan Mkhitaryan Kecam Wasit: Kok Gak Nunggu Selesai Baru Tiup Peulit?

“Berbagai hal terjadi di kehidupan, dan saya selalu berjuang sepanjang karier. Saya ambisius, bersaing dan telah mencapai level permainan Barcelona dan Juventus. Saya tahu bisa bermain bagi klub-klub itu, tetapi tak diberi kesempatan. Saya tak dihargai oleh pelatih,” tutur Pjanic.

Miralem Pjanic sejauh ini memang bisa dikatakan tak terlalu bersinar di Barcelona. Didatangkan dari Juventus pada musim panas 2020, Pjanic tercatat hanya membukukan 30 laga bersama Barcelona tanpa menyumbang gol maupun assist. (okezone.com(

Similar Posts