Berita Bola

Kalah dari Bayern, Xavi Tak Terima Kenyataan

Tribunbola.News – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya menelan kekalahan dari Bayern Munchen. Kekalahan itu membuat Blaugrana tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona menyerah 0-3 dari Bayern dalam matchday 6 grup E Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Bayern mencetak dua gol pada babak pertama masing-masing melalui Thomas Muller dan Leroy Sane. Jamal Musiala kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Barcelona hanya finis di peringkat ketiga grup E. Barcelona pun harus tersingkir dari Liga Champions dan akan berkompetisi di Liga Europa.

Sulit Terima Kenyataan

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun yang diderita Barcelona. Xavi mengaku kecewa berat dengan kekalahan tersebut.

Lihat Juga:  Berubah Pikiran, Jack Grealish Urung Gabung Manchester City?

“Saya telah melihat betapa sulitnya kenyataannya,” kata Xavi seperti dilansir ESPN.

“Saya berharap kami akan bersaing lebih baik. Bayern lebih baik. Itulah kenyataannya. Tapi kami akan bekerja keras dan memberikan segalanya agar ini tidak terjadi lagi. Itu adalah perasaan tidak berdaya.”

Perlu Berbenah

Xavi merasa tidak puas dengan kinerja timnya. Untuk itu, mantan gelandang Barcelona tersebut merasa timnya perlu berbenah diri agar bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Kami harus mulai membawa Barca kembali ke tempat asalnya, yang bukan di Liga Europa,” lanjutnya.

“Ini juga merupakan pukulan telak bagi saya sebagai pelatih. Kami akan bekerja keras untuk membawa Barca kembali, tetapi kami harus banyak berubah, tentu saja.” (bola.net)

Lihat Juga:  Barcelona 3-3 Inter, Inzaghi: Seharusnya Bisa Menang

Similar Posts