Berita Bola

Kalah, Fans Manchester United Lempar Botol Minuman ke Diego Simeone

Tribunbola.News – Pemandangan buruk terjadi tidak lama begitu laga Manchester United vs Atletico Madrid usai. Fans United yang mungkin kesal dengan hasil laga tampak melempar minuman ke arah pelatih Atletico, Diego Simeone.

United menjamu Atletico pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2021/2022, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Old Trafford itu, United menyerah dengan skor 1-0.

United kalah dari gol tunggal Renan Lodi pada menit ke-41. Sebelumnya, Atletico sempat mencetak gol lainnya dari aksi Joao Felix. Tetapi, gol itu dianulir karena Marcos Llorente dalam posisi offside.

United dipastikan tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 2-1. Mungkin, hasil ini membuat adanya lemparan pada Diego Simeone. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya 

Lihat Juga:  Fakta Menarik: Terakhir Kali Bayern Kalah Tandang juga Melawan Timnya Unai Emery

Lempar Botol ke Diego Simeone

Tidak lama setelah wasit Slavko Vincic meniup peluit berakhirnya laga, Diego Simeone langsung berlari. Dia tidak berlari untuk merayakan kemenangan Atletico. Simeone tidak merayakan kemenangan bersama pemain Atletico di lapangan.

Simeone segera berlari meninggalkan bench untuk masuk ke lorong menuju ruang ganti. Dari tayangan ulang, tidak tampak bahwa Simeone lebih dulu datang ke arah bench United untuk menyalami Ralf Rangnick.

Simeone berlari cukup kencang menuju ke lorong. Nah, pada momen itulah ‘hujan’ turun di sekitar Simeone. Beberapa botol minuman dilemparkan ke arah Simeone dari tribune fans United. Aksi yang tidak patut dicontoh.

“Diego Simeone berlari lurus ke lorong. Ada botol yang dilemparkan ke lapangan tapi dia menghindarinya. Ejekan terdengar di Old Trafford. Bruno Fernandes dengan marah berbicara pada offisial laga,” tulis laporan BBC Sport.

Momen Simeone Dilempat Botol Minum

Rekap Hasil Manchester United vs Atletico

Leg Pertama

  • Atletico Madrid 1-1 Manchester United (Joao Felix 7′; Anthony Elanga 80′)
Lihat Juga:  Brasil Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022, Neymar dkk. Beri Penghormatan untuk Pele

Leg Kedua

  • Manchester United 0-1 Atletico Madrid (Renan Lodi 41′)

Agregat: Manchester United 1-2 Atletico Madrid

Similar Posts