Berita Bola

Kalahkan Union Berlin 1-0, Aurelien Tchouameni Percaya Diri Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2023-2024

Tribunbola.News – Kalahkan Union Berlin 1-0, Aurelien Tchouameni percaya diri bawa Real Madrid juara Liga Champions 2023-2024. Meski baru menjalani satu laga, sang gelandang asal Prancis percaya diri Los Blancos – julukan Real Madrid – mampu menjadi juara.

Real Madrid memulai musim ini dengan meraih lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2023-2024. Mereka kemudian melanjutkannya dengan mengalahkan Union Berlin 1-0 di Liga Champions 2023-2024 pada Rabu 20 September 2023 malam WIB.

Meski masih di awal musim, Aurelien Tchouameni sudah berani berbicara soal target di Liga Champions. Menurutnya Real Madrid selalu menjadi penantang untuk menjadi juara Liga Champions.

“Saya akan selalu mengatakan Real Madrid (untuk memenangkan Liga Champions),” kata Tchouameni dilansir dari Football Espana, Kamis (21/9/2023).

Lihat Juga:  Marquinhos Senang Bukan Main Usai Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG

Los Blancos mengalami kesulitan pada hampir sepanjang laga ketika menghadapi Union Berlin. Mereka menang berkat gol telat Jude Bellingham pada masa injury time.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu pun kini berada di posisi kedua dengan tiga poin. Sebab, posisi pertama dihuni Napoli dengan poin sama, tetapi unggul selisih gol.

Sebatas informasi, pada musim lalu Real Madrid mampu sampai babak semifinal ajang itu. Namun, tim ibu kota Spanyol itu kalah dari Manchester City dengan agregat 1-5.

Jika berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim ini, Real Madrid makin menunjukkan dominasinya di Eropa. Sebab, Real Madrid merupakan tim peraih gelar juara Liga Champions dengan koleksi 14 trofi.

Lihat Juga:  Dibongkar! Carlo Ancelotti Jelaskan Formasi dan Pergerakan Real Madrid

Sementara itu, pada posisi kedua dihuni AC Milan dengan tujuh gelar. Untuk posisi ketiga dihuni Liverpool dengan enam gelar.

Similar Posts