Berita Bola

Kalau Mohamed Salah Cabut, Liverpool Selesai!

Tribunbola.News – Mantan gelandang Irlandia Eamon Dunphy menilai Mohamed Salah sebagai pemain yang tidak tergantikan buat Liverpool. Karena itu, dia yakin era The Reds akan berakhir apabila mereka membiarkan Salah meninggalkan klub.

Beberapa hari terakhir, masa depan Salah tengah menjadi bahan pembicaraan. Bintang asal Mesir tersebut disebut-sebut tengah menjadi incaran klub Arab Saudi Al Ittihad.

Menurut laporan, Al Ittihad sudah mengajukan tawaran sebesar 150 juta pounds untuk memboyong Salah. Namun, Liverpool dengan cepat menolaknya.

Namun, Al Ittihad rupanya masih belum menyerah. Mereka dikabarkan menyiapkan tawaran terbaru sebesar 215 juta pounds untuk mendapatkan Salah.

Pemain Penting
Dunphy menganggap Salah sebagai pemain yang sangat penting buat Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut tidak bisa digantikan di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Lihat Juga:  Chelsea Incar 8 Bek Top Eropa untuk Atas Krisis Lini Belakang, Siapa Saja Mereka?

“Saya tidak berpikir dia bisa digantikan, saya benar-benar berpikir dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini,” kata Dunphy.

“Dia membuat gol, dia membuat satu gol di minggu lalu dengan gol mematikan yang memenangkan pertandingan.”

Peringatan Buat Liverpool

Dengan nilai transfer yang besar, Liverpool mungkin tergoda melepas Salah. Kalau hal itu terjadi, Dunphy yakin itu menjadi akhir dari era Liverpool dan Klopp.

“Saya pikir ini akan menjadi akhir dari tim Liverpool dan akhir dari Klopp jika dia pergi,” tegasnya.

Similar Posts