Berita Bola

Kante dan Chilwell Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas Juventus

Tribunbola.News – Kemenangan besar Chelsea atas Juventus memakan korban. N’Golo Kante dan Ben Chilwell mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Chelsea menjamu Juventus dalam matchday kelima fase Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari. Bermain di Stamford Bridge, The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Chelsea pada laga ini masing-masing dicetak oleh Trevoh Chalobah pada menit ke-25, Reece James menit ke-55, Callum Hudson-Odoi menit ke-58, dan Timo Werner pada menit 90+5.

Hasil ini membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin, sama dengan Juventus. Namun, The Blues unggul head to head atas Bianconeri.

Cedera Chilwell

Dalam duel ini, Chelsea harus kehilangan Chilwell pada menit 71. Chilwell mengalami masalah dengan lututnya dan harus digantikan Cesar Azpilicueta.

Lihat Juga:  Rayakan Kemenangan Liverpool, Klopp Bakal Gelar Pesta Bir

“Saya khawatir karena dia [Chilwell] berada di momen yang fantastis, seperti Reece di sisi lain. Mereka berada dalam kondisi yang terbaik, begitu kuat dan penuh percaya diri dan dengan kualitas yang begitu tinggi,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Chilly merasakan sakit yang kuat di lutut dan dia sangat kesakitan. Sekarang dia merasa sedikit lebih baik jadi kami akan melakukan pemeriksaan besok untuk lebih tepatnya. Kami berharap yang terbaik dan itu bukan berita yang terlalu buruk.”

Cedera Kante

Sementara itu, Kante tumbang pada babak pertama. Tuchel langsung mengganti gelandang asal Prancis tersebut dengan Ruben Loftus-Cheek.

“Sama halnya dengan N’Golo. Lututnya sedikit terkilir tapi mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk,” tambahnya.

Lihat Juga:  Menggila saat Debut di Liga Jerman, Harry Kane Senang Bisa Cetak Gol dan Sumbang Assist untuk Bayern Munich

“Ini adalah satu-satunya dua hal yang menyedihkan karena N’Golo sekali lagi fantastis sampai saat dia keluar dan Chilly berada di momen yang fantastis dan juga penting. Mari kita berharap untuk yang terbaik.” (tribunbola.news)

Similar Posts