Berita Bola

Karim Benzema Lawan Tim Inggris: Monster Pencetak Gol!

Tribunbola.News – Karim Benzema menunjukkan performa yang prima ketika berjumpa Chelsea, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Seperti pada duel-duel lawan tim Inggris lainnya, Benzema menjadi monster pencetak gol untuk Real Madrid.

Real Madrid menjamu Chelsea pada laga leg pertama 8 Besar Liga Champions musim 2022/2023. Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Real Madrid bermain cukup dominan pada duel lawan Chelsea. Apalagi, The Blues bermain dengan 10 orang sejak Ben Chilwell mendapat kartu merah pada menit ke-59. Dua gol Madrid dibikin Benzema dan Marco Asensio.

Benzema kembali tampil apik dan menjadi bintang bagi Real Madrid. Benzema terus menjadi momok bagi klub-klub asal Inggris di Liga Champions. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Presiden Al-Hilal Soal Kegagalan Transfer Cristiano Ronaldo: Bukan Soal Uang!

11 Gol Terakhir Benzema di Liga Champions
Karim Benzema kembali menoreh luka bagi Chelsea. Pemain asal Prancis itu seolah tidak pernah bosan bikin gol ke gawang The Blues. Tiga laga terakhir lawan Chelsea, Benzema selalu bikin gol.

Pada musim 2021/2022 lalu, Benzema bikin empat gol pada dua laga melawan Chelsea di Liga Champions. Kini, pemain 35 tahun itu membuka keunggulan Real Madrid atas The Blues.

Chelsea bukan satu-satunya tim Inggris yang menjadi korban ketajaman Benzema. Sebab, dari 11 gol terakhir Benzema di Liga Champions, semua dilesakkan ke gawang klub asal Inggris.

Selain Chelsea, dua klub Inggris lain yang menjadi target lumbung gol Benzema adalah Liverpool dan Manchester City.

Lihat Juga:  4 Pemain yang Bisa Susul Lionel Messi Jadi Centurion di Sepak Bola Internasional

Similar Posts