Berita Bola

Kartu Merah Granit Xhaka Konyol, Tapi…

Tribunbola.News – Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai kartu merah yang didapat Granit Xhaka adalah hal konyol. Tapi, ketika dalam performa bagus, Xhaka adalah pemain yang punya komitmen untuk tim.

Xhaka mendapat kartu merah ketika Arsenal bermain melawan Liverpool pada semifinal Carabao Cup, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Xhaka mendapat kartu merah pada menit ke-24 usai menendang Diogo Jota.

Tanpa Xhaka di lapangan, Arsenal harus berjibaku menghadapi gempuran para pemain Liverpool. Arsenal tampil sangat solid dan mampu menjaga gawang hingga akhir. Skor akhir laga ini adalah 0-0

Konyol, Tapi…

Xhaka mendapat kartu merah langsung. Dia gagal mengenai bola ketika melayangkan kakinya ke atas. Aksi Xhaka justru membuat kakinya mendarat ke dada Diogo Jota yang siap mengancam gawang Arsenal.

Lihat Juga:  Chelsea Mampu Singkirkan Real Madrid di Liga Champions Musim Lalu, Bagaimana dengan Musim Ini?

“Granit Xhaka membuat kesalahan itu dan dia mendapatkan kartu merah. Dia biasanya mendapat kartu merah yang konyol, tetapi tetap bermain,” kata Paul Merson.

Terlepas dari kesalahan yang terkadang dibuat, Merson menilai Xhaka sebagai sosok yang vital di lapangan. Xhaka selalu memberikan yang terbaik untuk The Gunners.

“Saya pikir mereka tim yang lebih baik dengan Xhaka di dalam lapangan meskipun saya tidak ingin meremehkan dia. Itu pujian. Arsenal tim yang lebih baik, ketika Xhaka ada di tim,” tegasnya

Granit Xhaka Minta Maaf

Xhaka merasa bersalah karena mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Liverpool. Dia kemudian meminta maaf lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Lihat Juga:  Diincar Liverpool dan Man City, Chelsea Bakal Pagari Mason Mount dengan Kontrak Baru

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Saya sangat bangga dengan tim saya dan semangat yang mereka tunjukkan untuk menjaga clean sheet malam ini,” tulis Xhaka. (bola.net)

Similar Posts