Berita Bola

Kata Alisson, Liverpool Incar Lebih dari Gelar Premier League

Tribunbola.News – Alisson Becker menegaskan ambisi besar Liverpool untuk musim 2021/22 ini. Dia mengatakan bahwa The Reds menginginkan lebih dari trofi Premier League.

Liverpool melaju cukup apik di awal musim ini. Mereka sudah menempuh 11 pertandingan di Liga Inggris, bersaing di papan atas, tapi masih tertinggal 4 poin dari Chelsea.

Pasukan Jurgen Klopp juga sudah mengamankan tiket ke fase gugur Liga Champions dengan dua pertandingan sisa. Mereka pun berhasil melangkah ke perempat final Carabao Cup.

Artinya, Liverpool masih punya peluang meraih sejumlah trofi musim ini. Lantas apa kata Alisson?

Ambisi besar

Diyakini, ambisi besar Liverpool musim ini adalah kembali menjuarai Premier League. Mereka menuntaskan dahaga 30 tahun dengan juara di musim 2019/20, tapi kembali gagal di musim 2020/21.

Lihat Juga:  6 Pelajaran Arsenal vs Liverpool: Lini Serang The Reds Memang Menakutkan, Martinelli Wow!

Alisson mengakui ambisi itu, tapi dia juga menegaskan bahwa Liverpool mau lebih dari itu.

“Sejujurnya, kami menginginkan lebih dari itu. Kami mau lebih,” ujar Alisson dikutip dari Sky Sports.

“Tentu saja kami ingin menjuarai setiap turnamen. Kami ingin juara Liga Champions, Premier League, FA Cup, Carabao Cup, semua turnamen yang mungkin.”

Fokus perlahan

Alisson yakin ambisi besar itu dimiliki oleh setiap pemain Liverpool. Sudah seharusnya tim besar membidik target besar. Kendati demikian, mereka tahu pentingnya fokus ke hal-hal yang lebih kecil.

“Itu [juara setiap trofi] sudah seharusnya jadi target dan tujuan setiap orang dalam tim seperti kami,” lanjut Alisson.

“Namun, kami harus mewujudkannya laga per laga, dan kami harus fokus pada tugas kami untuk melakukan segalanya sampai 100%.” (bola.net)

Lihat Juga:  Sinyal Positif untuk Chelsea, Romelu Lukaku Tertarik Balik!

Similar Posts