Berita Bola

Kejar Waktu untuk Dapatkan Harry Kane, Man City Lepas Gabriel Jesus dan Bernardo Silva

Tribunbola.News – MANCHESTER – Manchester City harus bergerak cepat jika ingin mengamankan pemain incaran mereka sebelum bursa transfer musim panas 2021 di tutup. Seperti diketahui, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan jadi salah satu incaran utama mereka saat ini.

The Citizens -julukan Man Man City- dilaporkan telah menyiapkan beberapa kemungkinan demi mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur itu. Salah satunya adalah dengan melepas dua pemainnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (24/7/2021) Gabriel Jesus dan Bernardo Silva kabarnya bakal jadi tumbal dari rencana Manchester City kali ini.

Dua pemain tadi bakal diuangkan demi memenuhi hasrat Manchester Biru untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Maklum saja, pasalnya Tottenham sendiri memasang banderol cukup tinggi untuk pemain andalan mereka itu.

Lihat Juga:  Cegah ke Spanyol, Bayern Munchen Berikan Kontrak Baru untuk Leroy Sane

Kabar terakhir mengatakan harga jual Harry Kane dari Tottenham Hotspur senilai 120 juta euro atau sekira Rp 2,04 triliun. Angka tersebut jelas cukup tinggi meski untuk tim kaya sekelas Man City.

Tak heran jika Tottenham merasa berat untuk melepasnya. Pemain berumur 27 tahun itu memiliki kualitas di atas rata-rata. Kane adalah top skor sepanjang masa Tottenham dengan torehan 221 gol dalam 336 penampilan.

Meski demikian, kepindahan Kane menuju Etihad Stadium kemungkinan besar bakal terealisasi. Melihat kesungguhan Man City yang rela melepas dua pemainnya, beberapa faktor lain juga mendukung Kane untuk berganti seragam.

Salah satunya adalah izin pergi yang kabarnya telah diberikan dari ketia klub, Daniel Levy. Sinyal itu membuat striker Timnas Inggris tersebut semakin dekat menuju ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Lihat Juga:  Juergen Klopp Akui Penampilan Cody Gakpo seperti Pisau yang Terasah

Sumber Okezone.com

Similar Posts