Berita Bola

Kekalahan Man City, Bukti Premier League Musim Ini Bakal Seru!

Tribunbola.News – Manchester City menelan kekalahan mengejutkan di laga perdana Premier League 2021/22. Sang juara bertahan keok 0-1 dari Tottenham dalam duel tandang ke London, Minggu (15/8/2021).

Hasil ini di luar dugaan, mengingat Man City diyakini masih luar biasa kuat. Musim lalu Man City begitu dominan dalam perjalanan meraih trofi Liga Inggris.

Terlebih, skuad Man City tidak banyak berubah musim ini, justru semakin kuat. Oleh sebab itu, kekalahan dari Spurs di laga perdana ini termasuk mengejutkan.

Menariknya, kekalahan ini juga berarti persaingan musim 2021/22 bakal sengit. Bisakah Man City jadi juara lagi?1 dari 2

Man City dikejar

Musim ini Man City akan berada di posisi tim yang dikejar, ini tidak mudah. Sebagai juara bertahan, mereka akan menghadapi kejaran tim-tim lain yang semakin kuat.

Lihat Juga:  Mohamed Salah Pemain Terbaik di Dunia? Thierry Henry Sih Nggak Sepakat

Rival-rival Man City sudah membaca kelemahan mereka dan menyesuaikan permainan dengan itu. Artinya, Man City harus meningkatkan level mereka jika ingin terus menjauh.

Hal ini pernah dialami Liverpool musim lalu dan terbukti The Reds gagal. Sekarang tantangan itu dihadapi Man City, mereka harus terus menjauh dan untuk itu harus meningkatkan level.

Kejaran Chelsea dan MU

Masih terlalu dini membaca peta persaingan musim ini, tetapi setidaknya ada dua tim yang perlu diwaspadai Man City: Chelsea dan Manchester United.

Kedua tim ini terlihat agresif mengembangkan skuad dengan pembelian pemain musim panas ini, khususnya MU yang merekrut Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Chelsea juga masih sangat kuat dengan modal skuad juara Liga Champions musim lalu. Permainan The Blues akan semakin solid dengan kedatangan Romelu Lukaku.

Lihat Juga:  Pengganti Xavi Simons, PSV Tertarik Boyong Charles De Ketelaere dari AC Milan

Selain itu, masih ada Liverpool yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dengan skuad fit, The Reds seharusnya bisa kembali bersaing meraih trofi. (bola.Net)

Similar Posts