Berita Bola

Kelas! MU Dihajar Liverpool, Solskjaer Masih Sempat Layani Permintaan Tanda Tangan dan Selfie Fans

Tribunbola.News – Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan sikap berkelas dengan bersedia berhenti untuk melayani permintaan tanda tangan dan foto selfie dari fans Manchester United usai kekalahan 0-5 dari Liverpool, Minggu (24/10/2021).

Dalam laga Premier League 2021/22 pekan kesembilan ini, Manchester United kalah akibat tiga gol yang dicetak Mohamed Salah, dan masing-masing satu gol dari Naby Keita serta Diogo Jota.

Akibat kekalahan memalukan ini, Manchester United pun untuk sementara harus melorot ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 14, sama dengan poin milik Arsenal.

Sikap Berkelas Solskjaer

Setelah mengakui bahwa kekalahan 0-5 dari Liverpool merupakan hari terburuknya sepanjang menjadi manajer Manchester United, Solskjaer tetap menunjukkan sikap berkelas kepada fans.

Lihat Juga:  Pengakuan Real Madrid, Kylian Mbappe Memang Tidak Bisa Dihentilkan!

Jurnalis Asscociated Press, Rob Harris lewat akun Twitter pribadinya mengunggah video yang memperlihatkan Solskjaer menyempatkan berhenti untuk melayani permintaan tanda tangan dan selfie fans di luar Old Trafford.

Solskjaer melayani permintaan fans selama kurang lebih 10 menit. Menariknya, tak ada satu pun suara hinaan atau ejekan terdengar, melainkan dukungan untuk pria Norwegia tersebut.

Solskjaer di Ambang Pemecatan?

Tragedi kekalahan 0-5 ketika menjamu Liverpool diyakini menjadi akhir dari kesabaran manajemen United terhadap Solskjaer. United pun diklaim akan segera memecat Solskjaer.

Lihat Juga:  Amuk Pep Guardiola Usai Man City Kalah Lawan Liverpool: Dilempar Koin dan Seribu Juta Pelanggaran

Nama Antonio Conte muncul menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Solskjaer di kursi manajer Manchester United. (bola.net)

Similar Posts