Berita Bola

Kembali Ancam Man United, Mino Raiola Sebut Paul Pogba Bisa Segera Pindah ke Juventus

Tribunbola.News – TURIN – Sampai saat ini Manchester United belum juga memberikan kontrak baru untuk Paul Pogba. Melihat hal tersebut, agen Pogba, Mino Raiola kembali memberikan pernyataan yang seakan mengancam Man United bahwa kliennya bisa saja pindah ke klub lain, terutama Juventus, jika masih belum menerima kontrak seperti yang mereka mau. Seperti yang diketahui, masa depan Pogba di Manchester United masih menjadi salah satu topik hangat untuk diperbincangkan.

Pasalnya hingga saat ini Pogba belum mau memperpanjang kontraknya, mengingat masa bakti pemain asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022. Sementara, dalam beberapa tahun terakhir Pogba kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, nama Juventus menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan Pogba. Hal itu tak lepas dari kenangan indah Pogba saat memperkuat Bianconeri pada 2012-2016. Tetapi, Railo selaku agen dari Pemain asal Prancis itu kembali membuat pernyataan menghebohkan. Railo menegaskan bahwa pihaknya terbuka untuk segala kemungkinan, termasuk peluang Pogba kembali bermain di Liga Italia bersama Juventus.

Lihat Juga:  Inggris Kejar Tiket Lolos, Tensi Panas Iran Vs AS

Tetapi, ia enggan terlalu membeberkan masa depan kliennya. “Bermimpi itu gratis, mereka yang tidak bermimpi sudah mati,” kata Raiola dilansir dari Football Italia, Kamis (18/11/2021). “Saya tidak melarang siapapun untuk bermimpi, saya juga bermimpi setiap hari, jadi mari bermimpi, itu baik untuk Anda. Lalu mari kita lihat apakah mereka menjadi kenyataan,” ucapnya.

“Desember adalah bulan untuk bermimpi, dengan Natal dan semua liburan. Ini masih terlalu dini. Mari lihat apa yang terjadi. Kami tidak tahu mengapa, tetapi bahkan orang mati terbangun di Inggris ketika kami berbicara tentang Pogba,” tambahnya. Meski begitu Rail mengatakan adanya peluang Pogba untuk bertahan di Man United, tetapi ia juga tidak menutup kemungkinan Pemain berusia 28 tahun itu pergi dari Old Trafford.

Lihat Juga:  5 Calon Juara Liga Champions 2021-2022 Versi Lionel Messi, Nomor 1 Klub Inggris

Ia menjelaskan saat ini belum adanya keputusan yang diambil, jadi segala kemungkinan masih bisa terjadi. “Jadi, lebih baik untuk tidak membicarakannya, juga karena beberapa mantan pemain Manchester United tidak akan memiliki apa-apa untuk dibicarakan jika mereka tidak membicarakan Pogba dan saya,” jelasnya. Menarik tentunya melihat bagaimana masa depan Pogba. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu nyatanya masih sangat dibutuhkan di Man United, terbukti dari seringnya sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang kerap memainkan Pogba. (okezone.com)

Similar Posts