Berita Bola

Kembali Kalah, Pekan yang Buruk Bagi Barcelona

Tribunbola.News – Barcelona kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka dipermalukan tim papan bawah Cadiz dalam lanjutan La Liga.

Barcelona menjamu Cadiz dalam laga pekan ke-32 La Liga pada Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana dipaksa menyerah dengan skor 0-1.

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Namun Barcelona kecolongan oleh gol Lucas Perez di awal babak kedua dan tak mampu mengejar ketinggalan di sisa laga.

Hasil ini membuat Barcelona masih berada di urutan kedua dan memiliki poin yang sama dengan Sevilla dan Atletico Madrid dengan 60 angka. Namun tim Catalan masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Lihat Juga:  Kebangkitan Manchester United Bikin Pep Guardiola Pening dan Merasa Terancam

Pekan yang Buruk

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Barcelona pada pekan ini. Sebelumnya, Sergio Busquets dan kolega kalah dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

“Cadiz sangat agresif di pertahanan, terorganisir dengan baik, itu sulit bagi kami karena efektivitasnya,” kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dilansir Barcablaugranes.

“Kami harus bersatu kembali, memikirkan hari Kamis, kami melanjutkan dengan tujuan Liga Champions. Ini adalah pekan yang sangat buruk bagi kami dan kami harus mengubah dinamika secepat mungkin.”

Punya Banyak Peluang

Xavi merasa timnya punya sejumlah peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Namun, hasil akhir ternyata tidak berpihak kepada mereka.

“Mereka memiliki tiga peluang yang jelas, tetapi kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Lihat Juga:  Arsenal Siap Lepas, Bellerin Semakin Dekat ke Inter Milan

“Kami harus kritis terhadap diri sendiri. Kami harus mengubah dinamika negatif apa adanya. Pada hari Kamis kami memiliki perang lain untuk memenangkan tiga poin.”

Jadwal Pertandingan Barcelona

  • Pertandingan: Real Sociedad vs Barcelona
  • Venue: Reale Arena
  • Hari: Jumat, 22 April 2022
  • Jam: 02.30 WIB

Similar Posts