Berita Bola

Kembalikan Kejayaan Barcelona, Xavi Hernandez Daratkan Cristiano Ronaldo ke Estadio Camp Nou?

Tribunbola.news – MANTAN calon presiden Barcelona, Toni Freixa, memberi saran kepada pelatih anyar Blaugrana, Xavi Hernandez. Demi mengembalikan kejayaan Barcelona, Toni Freixa menyarankan Xavi Hernandez meminta kepada manajemen Blaugrana untuk didatangkan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. “Ronaldo ke Barca? Jika ada waktu untuk melakukan ini kegilaan ini, sekarang lah,” kata Toni Freixa mengutip dari Daily Express, Kamis (11/11/2021).

(Xavi Hernandez disarankan mendatangkan Cristiano Ronaldo) Barcelona saat ini membutuhkan penyerang jempolan seiring masalah jantung yang dialami Sergio Aguero. Penyerang berpaspor Argentina ini butuh waktu sekira tiga bulan untuk pulih dari penyakit yang diderita. Dalam pola 4-3-3 racikan Xavi Hernandez, Barcelona membutuhkan penyerang top. Karena itu, nama Cristiano Ronaldo dapat dijadikan opsi.

Menurut laporan Daily Express, kondisi Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sedang tak menentu. Penyebabnya karena performa buruk Manchester United dalam enam laga terkini di Liga Inggris 2021-2022. Dalam enam laga terkini di Liga Inggris 2021-2022, Manchester United hanya mendapatkan satu menang, satu imbang dan empat kalah. Uniknya, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United tetap aman sejauh ini.

Lihat Juga:  Xavi Jelaskan Alasan Tarik Frenkie de Jong Saat Barcelona Masih Kejar Gol

Masih menurut Daily Express, kabarnya Cristiano Ronaldo sudah mengultimatum manajemen Manchester United. Jika Manchester United gagal finis empat besar di Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Stadion Old Trafford pada musim panas 2022.

(Cristiano Ronaldo tertarik gabung Barcelona?) Namun, bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo akan angkat kaki lebih cepat, tepatnya pada Januari 2022. Sekarang yang jadi pertanyaan, tertarik kah Cristiano Ronaldo melanjutkan karier bersama Barcelona yang notabene rival abadi Real Madrid? Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo merupakan legenda hidup Real Madrid.

Cristiano Ronaldo pernah Sembilan musim (2009-2018) membela Real Madrid dan tercatat sebagai top skor sepanjang masa Los Blancos dengan koleksi 450 gol dari 438 pertandingan. Karena itu, menarik menanti jalan karier mana yang dipilih Cristiano Ronaldo. Apakah ia bertahan di Manchester United di tengah ketidakpastian, atau hengkang ke Barcelona yang berpeluang berjaya di bawah arahan Xavi Hernandez? (okezone.com)

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Sabtu 27 November 2021

Similar Posts