Berita Bola

Kenalkan Senjata Rahasia Terbaru Liverpool: Luis Diaz!

Tribunbola.News – Legenda Brasil Rivaldo berbicara tentang rekrutan baru Liverpool Luis Diaz. Menurutnya, pemain asal Kolombia tersebut bakal jadi tambahan yang bagus buat The Reds.

Liverpool mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. Mereka memutuskan untuk memboyong Luis Diaz dari Porto.

Liverpool harus mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain asal Kolombia tersebut. Total mereka menebusnya dari Porto dengan harga sekitar 50 juta pounds.

Bukan tanpa alasan Liverpool merekrut Diaz. Pasalnya sang pemain menunjukkan performa impresif setelah mencetak gol dari pertandingan bersama Porto musim ini.

Tambah Opsi

Perekrutan Luis Diaz dari Porto ini disambut dengan sangat positif oleh Rivaldo. Menurutnya, sang pemain akan menambah opsi di lini depan Liverpool.

Lihat Juga:  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 20-21 November 2021, Ada Liverpool vs Arsenal!

“Liverpool mengontrak penyerang Kolombia Luis Diaz yang tampil luar biasa di FC Porto di Liga Portugal dan Liga Champions,” tulis Rivaldo di kolom betfair.

“Saya pikir keputusan klub untuk mengontraknya sekarang dimaksudkan untuk memberi Jurgen Klopp lebih banyak opsi di lini depan.”

Senjata Rahasia Liverpool

Liverpool masih punya Sadio Mane dan Mohamed Salah yang selalu menjadi andalan di lini depan. Namun, Rivaldo menilai Luis Diaz bisa jadi senjata rahasia buat pasukan Jurgen Klopp.

“Dengan pemain Kolombia itu dalam skuat, Klopp bisa mengelola pemainnya yang paling sering digunakan seperti Sadio Mane dan Mo Salah yang akan berkontribusi untuk menjaga mereka pada performa puncak mereka ketika pertandingan besar Premier League dan Liga Champions tiba,” tambahnya.

Lihat Juga:  Liverpool Diambang Quadruple, Luis Diaz: Fokus Yok!

“Diaz memiliki banyak kualitas dan tentunya akan menjadi senjata rahasia yang sangat baik di banyak kesempatan di Anfield.”

Similar Posts