Berita Bola

Kepedean Zlatan Ibrahimovic: Meski Punya Messi, Neymar, dan Mbappe, Liga Prancis Tetap Butut Tanpa Saya!

Tribunbola.News – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyindir kualitas kompetisi Ligue 1 Prancis meski kini sederet bintang papan atas dunia bermain di sana.

Ibrahimovic pernah empat musim memperkuat PSG. Di sana ia tercatat mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan. Ibra pun menyumbang sederet gelar bergengsi bagi klub ibu kota tersebut.

Setahun usai kepergian Ibrahimovic, PSG menggaet Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro. PSG kembali berbelanja jor-joran ketika merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Sindiran Zlatan Ibrahimovic

Tahun lalu, PSG membuat sensasi dengan menggaet salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa, Lionel Messi dari Barcelona. Namun, Ibrahimovic tetap tak terkesan dengan kualitas Ligue 1.

Lihat Juga:  Dani Alves dan Deretan Serdadu Tua di Piala Dunia 2022

Berbicara kepada media Prancis, Canal+, Ibrahimovic mengklaim bahwa Ligue 1 mengalami penurunan kualitas secara signifikan sejak ia tinggal pada 2016 silam.

“Sejak saya meninggalkan Prancis, segalanya meredup. Mereka tak punya lagi sesuatu untuk dibicarakan di Prancis,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

Kepercayaan Diri Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic menilai bahwa kehadiran para pemain top dunia tak bisa mengatrol kualitas Ligue 1. Penyebabnya adalah karena ia sudah tak lagi bermain di sana.

“Prancis membutuhkan saya, tetapi saya tak butuh Prancis. Bahkan jika Anda punya Mbappe, Neymar, dan Messi, itu tidak membantu sebab mereka tidak punya Tuhan,” tutur Ibrahimovic.

Kata ‘Tuhan’ ini merujuk konteks bahwa Ibrahimovic memang seringkali menyebut dirinya sebagai seorang ‘Raja’, ‘Dewa’, atau ‘Tuhan’.

Lihat Juga:  Menurut Ricardo Kaka, Hanya Ada 3 Negara yang Bisa Jegal Langkah Timnas Brasil Juara

Similar Posts