Berita Bola

Keputusan Sudah Dibuat, Paul Pogba Pilih Gabung Real Madrid Tahun Depan

Tribunbola.News – Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depannya, yakni akan bergabung dengan Real Madrid pada tahun depan.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Tampaknya, hal inilah yang diinginkan gelandang 28 tahun tersebut.

Pogba Pilih ke Real Madrid

Sejatinya, sepanjang musim panas ini Pogba lebih gencar dihubungkan dengan PSG. Namun, perbedaa valuasi sang gelandang yang cukup jauh antara PSG dengan United membuat transfer ini tak terwujud.

Lihat Juga:  Salam Perpisahan Mohamed Salah untuk Sadio Mane: Terima Kasih!

Kini seperti dilansir Daily Star, Pogba diklaim sudah membuat keputusan bahwa ia takkan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Artinya, ia akan pergi dengan status beban agen pada tahun depan.

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyebut bahwa hasrat Pogba adalah bergabung dengan Real Madrid. Kepergian Zinedine Zidane dari kursi entrenador rupanya tak berpengaruh terhadap keinginan Pogba merapat ke ibu kota Spanyol.

Musim Panas Penting Real Madrid

Tahun depan, Real Madrid bisa jadi akan sangat aktif di bursa transfer musim panas. Tak hanya merekrut Pogba, Los Blancos bisa jadi juga akan menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sama seperti Pogba, Mbappe bisa didatangkan secara gratis karena hingga saat ini pemain 22 tahun itu masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Lihat Juga:  Masa Depan Masih Samar-samar di Man United, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Tetangga Dekat Indonesia

Karena Pogba dan Mbappe sudah bisa direkrut secara gratis, maka Real Madrid akan mati-matian untuk mengejar Haaland yang juga tengah diperebutkan beberapa klub top Eropa. (bola.net)

Similar Posts