Berita Bola

Kesal Berat? Ronaldo Langsung Masuk Ruang Ganti Usai MU Ditahan Imbang Everton

Tribunbola.News – Tidak ada raut kebahagiaan dari Cristiano Ronaldo pada akhir laga Premier League di mana Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertemu Everton, Sabtu (2/10/2021). Tanpa menunggu lama, ia langsung masuk ke ruang ganti.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan rotasi starting XI dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Ronaldo adalah salah satu pemain bintang yang dicadangkan bersama Paul Pogba.

Manchester United tampil cukup dominan di pertandingan tersebut. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Anthony Martial jelang babak pertama berakhir. Aroma tiga poin tercium sangat pekat.

Mimpi buruk Manchester United datang pada menit ke-65. Everton mencuri bola dari sepak pojok Bruno Fernandes dan langsung melakukan serangan balik. Pada akhirnya, Andros Townsend berhasil mengubah kedudukan jadi 1-1.

Lihat Juga:  5 Rekrutan Josep Guardiola yang Gagal Bersinar, Nomor 1 Bintang AC Milan

Ronaldo Frustrasi

Andai mampu mencetak gol kedua, tiga poin seharusnya bisa menjadi milik Manchester United. Solskjaer menunjukkan niat tersebut sejak awal babak kedua dengan memainkan Ronaldo dan Jadon Sancho.

Kehadiran Ronaldo ternyata tidak membuat lini depan the Red Devils lebih tajam. Manchester United menorehkan enam tembakan tepat sasaran, namun hanya Martial yang mampu menghasilkan gol di pertandingan tersebut.

Ketika wasit meniupkan peluit panjang, Ronaldo tidak terlihat bahagia. Tanpa berlama-lama, ia meninggalkan lapangan dan masuk dengan raut wajah frustrasi serta bergumam sendiri.

Wajar Apabila Frustrasi

Bukan cuma Ronaldo, Paul Pogba yang masuk di babak kedua pun tampak frustrasi. Sesuatu yang dianggap legenda klub, Rio Ferdinand, hal yang wajar.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2022

“Hasil yang mengecewakan, saya memahami itu, Kami semua pernah berada dalam situasi seperti itu,” ujar Ferdinand, yang kini aktif sebagai pandit di beberapa media, kepada BT Sports.

“Dia mencetak lima gol dalam lima penampilan, dia ingin melanjutkan performa itu dan mencetak gol – membuat tembakan untuk membawa timnya menang pada hari seperti hari ini.”

“Saya memahami rasa frustrasinya dan hal semacam itu muncul begitu saja, Pogba langsung masuk ke lorong stadion setelah dia, keduanya mungkin sedang merasa kecewa,” kata Ferdinand lagi. (bola.net)

Similar Posts