Berita Bola

Kessie Akhirnya Jawab Isu Soal Masa Depannya di Milan dan Ketertarikan dari Liverpool

Tribunbola.News – Franck Kessie membantah kabar yang akan menyebut ia bisa meninggalkan AC Milan dan gabung Liverpool dengan menegaskan ia ingin bertahan selamanya di San Siro.

Masa depan Kessie disebut sedang tak menentu belakangan ini. Sebab kontraknya di Milan tersisa satu tahun saja.

Milan tentu sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Kessie. Akan tetapi kabarnya negosiasi berlangsung alot.

Sebab gaji yang ditawarkan Milan tak sesuai keinginan Kessie. Ada perbedaan yang lebar antara yang diminta sang gelandang dengan yang siap dibayarkan Rossoneri.

Kessie Bertahan di Milan

Kabar ini dikabarkan menarik minat dari Liverpool. The Reds ingin mencomot Franck Kessie dari AC Milan karena menganggapnya sebagai pengganti yang pas bagi Georginio Wijnaldum.

Lihat Juga:  Chelsea Bakal Lepas 15 Pemain!

Kessie akhirnya angkat bicara soal isu yang beredar soal dirinya. Ia mengatakan tak berniat pindah ke Liverpool karena ia siap bertahan selamanya di San Siro.

“Saya bangga telah memilih Milan dan saya tidak berniat untuk pergi. Bahkan, saya ingin tinggal selamanya,” seru Kessie pada Gazzetta dello Sport.

Kontrak Kessie di Milan

Franck Kessie juga membahas masalah pembaharuan kontraknya di AC Milan. Ia menegaskan agendanya setelah kembali San Siro adalah menuntaskan masalah tersebut.

“Ketika saya kembali dari Olimpiade, saya akan memperbaiki semuanya. Saya hanya ingin Milan. Direktur olahraga Paolo Maldini tahu pikiran saya,” tegasnya.

“Saya ingin menjadi ‘Presiden’ Milan seumur hidup,” seru Kessie.

Lihat Juga:  Zanetti: Bagaimana Caranya Menghentikan Rafael Leao?

Saat ini Franck Kessie belum gabung skuat AC Milan. Ia masih membela negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. (bola.net)

Similar Posts