Berita Bola

Komentar Pelatih Atalanta: Ronaldo Luar Biasa, Manchester United Tidak Sedang Krisis

Tribunbola.News – Atalanta tidak ingin memandang sebelah mata Manchester United walau performa mereka sedang tidak bagus. Bukan hanya soal level bermain United yang tinggi, Atalanta juga sangat waspada dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Manchester United akan menjamu Atalanta pada matchday 3 Grup F UEFA Champions League atau Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021). Pertandingan di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off 02:00 WIB.

Saat ini, Atalanta berada di puncak klasemen Grup F dengan raihan empat poin. Sementara, United berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Situasi ini membuat kedua klub punya kepentingan yang besar untuk mendapatkan poin penuh pada duel di Old Trafford.

MU Tidak Krisis

Manchester United kalah pada empat dari tujuh laga terakhir di semua ajang. Ole Gunnar Solskjaer pun berada dalam tekanan. Beberapa sumber menyebut mungkin posisinya bakal digoyang jika tak kunjung mendapat hasil bagus.

Lihat Juga:  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV, 30 April - 3 Mei 2022

Pelatih Atalanta, Gian Pierro Gasperini, tidak ingin melihat situasi sulit yang dihadapi United sebagai keuntungan bagi timnya. Sebab, apa pun latar belakang yang ada, United tetap berada pada top level.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi itu normal ketika Anda bermain di level ini. Manchester United akan bereaksi setelah kekalahan mereka melawan Leicester, tetapi ini adalah kompetisi baru,” kata Gasperini.

“Saya menyaksikan laga melawan Leicester, dan Anda memang harus memperhitungkan lawan. Kami bermain melawan tim papan atas dan saya tidak berpikir mereka berada dalam krisis,” sambung Gasperini

Faktor Ronaldo

United punya banyak pemain bintang secara individu. Ada Marcus Rashford yang baru sembuh cedera. Tapi, menurut Gasperini, ada satu pemain yang patut diwaspadai. Pemain itu tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Lihat Juga:  Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Justru Akan Lebih Buruk Lagi

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, angka-angkanya berbicara dari diri mereka sendiri. Dia terus mencetak gol dan bahkan jika Manchester United terpeleset di Premier League akhir-akhir ini, nilai mereka sangat tinggi,” kata Gasperini.

Atalanta memang patut waspada dengan kehadiran Ronaldo. Pemain 36 tahun itu punya pengalaman selama tiga musim di Italia bersama Juventus. Atalanta bukan lawan yang benar-benar asing bagi pemain asal Portugal. (bola.net)

Similar Posts