Berita Bola

Kontrak Klopp Gak Pengaruh, Liverpool Masih Harus Rayu Mohamed Salah!

tribunbola.News – Fans Liverpool masih berharap-harap cemas menunggu kontrak baru Mohamed Salah. Hingga kini, The Reds masih berusaha mencapai kesepakatan dengan winger Mesir tersebut.

Baru-baru ini, Liverpool berhasil memerpanjang kontrak sang pelatih, Jurgen Klopp. Klopp akan bertahan sampai tahun 2026, minimap empat tahun lagi akan melatih The Reds.

Diduga, kontrak Klopp ini akan jadi awal dari efek domino. Dengan Klopp bertahan, pemain-pemain berikutnya seperti Salah dan Sadio Mane juga akan bertahan.

Biar begitu, hingga kini belum ada tanda-tanda ujung negosiasi Liverpool dan Salah. Apa yang terjadi?

Salah belum yakin

Diduga, negosiasi kontrak baru Salah macet karena masalah gaji. Winger Mesir itu menuntut kenaikan gaji signifikan, tapi Liverpool tidak bisa memberikannya begitu saja.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Tahu Apa Saja yang Dibutuhkan Man United untuk Juarai Liga Inggris dan Liga Champions

Analis Premier League, John Barnes, juga tidak terlalu yakin bahwa kontrak Klopp akan berpengaruh langsung terhadap kontrak Salah.

“Menurut saya, perpanjangan kontrak Klopp tidak akan berpengaruh padanya. Sekarang Mo Salah memasuki usia ketika dia membutuhkan jaminan,” kat Barnes.

“Dia menginginkan kontrak sesuai kemauannya, terlepas ada Jurgen Klopp atau tidak. Jadi, saya kira sama sekali tidak ada pengaruhnya.”

Tidak yakin bertahan

Barnes mengakui bahwa kontrak baru Klopp memang akan berdampak positif, tapi tidak untuk pemain seperti Salah yang sudah terbukti sebagai bintang tim.

“Memang kontrak Klopp mungkin berpengaruh terhadap pemain yang akan datang. Mereka jadi tahu bahwa Klopp akan bertahan sampai empat tahun lagi,” lanjut Barnes.

Lihat Juga:  Baru Main Langsung Cetak 2 Gol untuk Liverpool, Takumi Minamino Dapat Pujian dari Jurgen Klopp

“Namun, seharusnya hal itu tidak berpengaruh pada keputusan Salah. Saya sendiri tidak yakin apakah dia akan bertahan, negosiasi masih berjalan.”

“Tentu saya ingin dia bertahan, semua orang ingin dia bertahan, tapi saya tidak tahu bagaimana sikapnya,” tutupnya.

Similar Posts