Berita Bola

Kontrak Menipis, Ancelotti Sebut Toni Kroos Bakal Bertahan di Real Madrid

Tribunbola.News – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan update seputar masa depan Toni Kroos. Ia menyebut bahwa sang gelandang kemungkinan besar akan melanjutkan masa baktinya di Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Kroos merupakan salah satu penggawa penting Real Madrid. Semenjak tiba dari Bayern Munchen, mantan pemain timnas Jerman itu selalu menjadi andalan di lini tengah Madrid.

Saat ini Madrid sedang harap-harap cemas. Ini disebabkan kontrak Kroos di Real Madrid akan berakhir di tahun 2023 dan saat ini banyak klub top Eropa yang tertarik untuk membajak jasanya.

Ketika disinggung mengenai situasi kontrak Kroos, begini jawaban Ancelotti. “Saya sudah berbicara dengannya [Kroos] dan ia terlihat rileks dengan situasi ini,” buka Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Lihat Juga:  Liverpool Raih Quadruple, Mungkinkah? Ada Satu Syarat yang Wajib Dipenuhi

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Segera Diputuskan

Ancelotti menyebut bahwa Kroos memang sengaja belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Namun ia yakin sang gelandang akan bertahan di skuat Los Blancos.

“Dia tidak mau buru-buru untuk membahas hal ini [perpanjangan kontrak. Dia bilang ke saya kalau ia akan memikirkan masalah ini di bulan Januari atau Februari,” lanjut Ancelotti.

“Saya pribadi percaya bahwa dia akan bertahan di Madrid. Ia masih sangat bahagia bermain di Real Madrid.”

Ingin Bertahan

Di sisi lain, Ancelotti juga menegaskan bahwa ia ingin Kroos bertahan di Madrid. Ia menilai sang gelandang masih dibutuhkan tenaganya di skuat Los Blancos.

Lihat Juga:  Lini Tengah Kalah Kuat, Liverpool Bakal Keok di Hadapan Real Madrid?

Ia juga menilai performa Kroos belakangan ini juga semakin meningkat sehingga ia sangat senang jika Kroos melanjutkan karirnya di Madrid.

“Permainannya saat ini sudah lebih bagus daripada di musim lalu. Pada awal musim lalu, ia sempat mengalami masalah, namun saat ini ia bermain di level yang sangat tinggi,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Kroos sendiri kemungkinan besar akan kembali dilibatkan Ancelotti di skuat Real Madrid pada dini hari nanti.

El Real dijadwalkan berhadapan dengan Sevilla di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga 2022/23.

Similar Posts