Berita Bola

Konyol Bila Manchester United Beli Harry Kane Seharga Lebih dari 100 Juta Pounds

Tribunbola.News – Paul Parker tidak ingin melihat mantan timnya Manchester United mengeluarkan uang lebih dari 100 juta pounds untuk membeli Harry Kane.

Kane merupakan pencetak gol yang sangat konsisten di Premier League. Meski begitu, Kane belum pernah meraih gelar bergengsi bersama Tottenham.

Sepertinya, Kane sudah muak dengan situasinya di Tottenham. Kapten timnas Inggris itu dikabarkan ingin meninggalkan Spurs pada musim panas ini.

Manchester City berada di posisi terdepan dalam perburuan Kane. Namun Manchester United kabarnya juga tengah memonitor situasi sang pemain.

Jangan Beli Kane

Kane jelas bisa meningkatkan kekuatan lini depan Setan Merah. Namun, Parker tidak menginginkan MU membeli Kane dengan biaya yang sangat mahal.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Ngamuk di Sepanjang Laga Man United vs Villarreal, Ini Penyebabnya

“Mengatakan Manchester United harus membeli Harry Kane adalah hal yang mudah dilakukan. Ini seperti saya mengatakan ‘Saya ingin berkendara, ayo pergi dan beli Ferrari’,” tulis Parker dalam kolomnya di Eurosport.

“Membayar lebih dari £100 juta untuknya adalah hal yang konyol. Mengapa United harus menghabiskan £130 juta untuk pemain berusia 28 tahun yang memiliki banyak cedera? Apakah ada pengembalian yang dijamin? Tidak ada. Jika dia lebih muda Anda akan mengatakan ada.”

Sudah Punya Cavani

Manchester United masih punya Edinson Cavani. Menurut Parker, bomber asal Uruguay itu masih bisa diandalkan untuk memimpin lini depan MU.

“United memiliki Edinson Cavani yang telah bermain dengan baik,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live di SCTV, 16-17 Februari 2022

“Yang dibutuhkan United adalah orang lain yang bisa bermain sebagai penyerang tengah.” (bola.net)

Similar Posts