Berita Bola

‘Kutukan’ Kim Kardashian: PSG Kalah dan Lionel Messi Ngacir ke Ruang Ganti tanpa Tepuk Tangan untuk Fans

Tribunbola.News – Kutukan rapper Drake telah berlalu usai Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 lalu. Kini, ada kutukan baru di sepak bola yakni Kim Kardashian yang membuat Arsenal dan PSG kalah.

Di sepak bola, boleh percaya atau tidak, ada beberapa ‘kutukan’ yang cukup populer. Dulu, setiap Aaron Ramsey bikin gol akan diikuti dengan kematian tokoh besar. Lalu, ada kutukan Drake yang cukup populer.

Drake acap kali membawa peruntungan buruk bagi pemain atau tim. Pemain yang berfoto dengan Drake sebelum pertandingan atau tim yang didukung sang rapper, biasanya akan kalah. Namun, itu tak terjadi di final Piala Dunia 2022.

Drake sudah berlalu menyusul kisah sukses Argentina di Piala Dunia 2022. Kini, ada kutukan baru yang datang dari Kim Kardashian. Seperti apa ceritanya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Penyebab Xabi Alonso Tidak Pernah Hentikan Lionel Messi di Lapangan meski Tahu Caranya

2 Korban ‘Kutukan’ Kim Kardashian
Kim Kardashian mulai disebut meneruskan jejak Drake. Kehadiran sang selebritis dinilai membawa peruntungan buruk bagi tim yang didukungnya. Arsenal dan PSG menjadi korban dari dukungan Kardashian.

Tengah pekan lalu, Kim hadir langsung di Stadion Emirates. Dia memberi dukungan untuk Arsenal pada duel lawan Sporting Lisbon di babak 16 Besar Liga Europa. Hasilnya, Arsenal kalah pada babak adu penalti.

Kim Kardashian sempat berfoto dengan salah satu bintang Arsenal, Bukayo Saka.

Dari London, Kim terbang ke Paris. Kim memberi dukungan pada PSG ketika menjamu Rennais pada pekan ke-28 Ligue 1, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Pada laga di Parc des Princes itu, PSG kalah dengan skor 2-0 dari tamunya.

Lihat Juga:  Maaf Liverpool, Sofyan Amrabat Tidak Dijual!

Momen Buruk Bagi Lionel Messi
Kekalahan dari Rennais menjadi catatan yang sangat buruk bagi PSG. Sebab, PSG untuk pertama kalinya kalah pada laga kandang di Ligue 1 setelah 36 laga beruntun tak pernah kalah. PSG terakhir kalah di kandang pada April 2021.

Bagi Lionel Messi, ini adalah kekalahan kandang pertamanya di Ligue 1 sejak bermain dengan PSG. Selain kalah untuk pertama kalinya, Messi juga mendapat perlakuan yang tidak cukup bagus dari fans PSG.

Lionel Messi Disoraki Fans dan Kabur
Fans PSG sangat kecewa dengan kegagalan tim mereka di Liga Champions. Mereka menilai kontribusi Lionel Messi tak optimal saat bersua Bayern Munchen. Mereka lantas meneriakkan ‘boo’ dan siulan saat nama Lionel Messi diumumkan jelang duel lawan Rennais.

Lihat Juga:  Diincar Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Keras

Di akhir laga, giliran Lionel Messi yang ‘membalas’ aksi fans PSG. Ketika para pemain PSG mendatangi tribune Ultras dan memberikan tepuk tangan, tidak ada Messi di sana. La Pulga memilih untuk ngacir ke ruang ganti.

Similar Posts