Berita Bola

Kylian Mbappe Bukan Tolak Madrid, Hanya Tunda Gabung!

Tribunbola.News – Kylian Mbappe membuat keputusan berani dengan menolak tawaran Real Madrid dan memilih bertahan di PSG. Mbappe meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan sejumlah poin-poin menarik.

Saga transfer Mbappe sempat mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia. Kontrak Mbappe di PSG kedaluwarsa, Real Madrid sudah mengajukan tawaran dan menunggu Mbappe menerimanya.

Sejak awal, diduga kuat Mbappe bakal meningalkan PSG dan bergabung dengan klub impiannya, Madrid. Namun, tiba-tiba Mbappe mengubah keputusan di tengah tekanan besar.

Mbappe lantas memilih menerima tawaran PSG yang bernilai jauh lebih besar daripada tawaran Madrid. Bahkan, Mbappe mendapatkan privilese untuk ikut mengambil keputusan-keputusan penting di balik layar.

Sulit dipahami, tapi …

Kontrak baru tersebut membuat Mbappe lebih besar dari PSG. Sebagai pemain, Mbappe mendapatkan hak-hak istimewa yang melebihi batas normal.

Lihat Juga:  Top Skor Timnas Spanyol di Piala Dunia: Ada Bek yang Masuk Daftar Loh!

Real Madrid tidak mau memberikan itu. Sang presiden, Florentino Perez, menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub di Madrid.

Kasus Mbappe ini pun coba dianalisi soleh Hugo Sanchez, legenda Real Madrid. Ketika ditanya kira-kira apa penyebab Mbappe menolak Madrid, Sanchez merasa ada banyak faktor.

“Sulit menjawab pertanyaan itu, sebab saya tidak berada dalam otaknya, saya juga bukan dia. Namun, saya merasa bahwa dia tidak menolak Madrid, tapi meminta Madrid menunggu sedikit lebih lama,” kata Sanchez di Marca.

Tekanan besar

Menurut Sanchez, Mbappe masih begitu muda dan harus menghadapi tekanan yang begitu besar dari setiap pihak. bahkan, kabarnya presiden Prancis secara langsung meminta Mbappe bertahan di PSG.

Lihat Juga:  Trofi Premier League Disiapkan Laga Man City dan Liverpool, Salah Satunya Tiruan

“Dia menghadapi tekanan yang begitu besar, ada banyak situasi eksternal yang berpengaruh. Bahkan, keluarganya juga memberikan tekanan dan memengaruhi keputusannya,” sambung Sanchez.

“Saya kira dia sudah menunjukkan tanda-tanda ingin bergabung dengan Real Madrid. Namun, untuk sekarang dia tidak bisa mewujudkannya karena ada masalah politik, masalah sosial, dan lainnya,” tutupnya.

Sumber: Marca

Similar Posts