Berita Bola

Kylian Mbappe Pilih Real Madrid dan Tinggalkan PSG yang Bertabur Bintang, Keputusan Tepat?

Tribunbola.News – PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah bergabung dengan Latihan pramusim timnya. Namun, menurut laporan Marca, Kylian Mbappe masih memiliki pikiran yang sama, yakni enggan memperpanjang kontrak bersama PSG.

“Kylian Mbappe telah tiba di sesi pramusim PSG. Namun, rencana ia masih sama, yakni enggan memperpanjang kontrak,” tulis Marca, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe kencang dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid. Menurut laporan Marca sebelumnya, selain David Alaba yang didatangkan secara gratis, Los Blancos -julukan Real Madrid– hanya mendatangkan satu pemain lagi.

Satu pemain yang dimaksud adalah Kylian Mbappe. Hanya saja, butuh uang tak sedikit untuk mendatangkan Kylian Mbappe yang kontraknya bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2022.

Lihat Juga:  Bintang Timnas Prancis Ini Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United?

Diperkirakan untuk mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid harus menyiapkan 150 juta euro atau sekira Rp2,55 triliun. Di saat bersamaan, Kylian Mbappe juga kekeuh gabung Real Madrid.

Sekadar informasi, Real Madrid merupakan klub idola Kylian Mbappe sejak kecil. Selain itu dengan gabung Real Madrid, Kylian Mbappe melihat peluang untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Sebab, Real Madrid merupakan klub yang paling banyak memenangkan trofi Liga Champions. Tercatat sepanjang sejarah, Real Madrid telah meraih 13 trofi Liga Champions, unggul enam gelar dari AC Milan di tempat kedua.

Hanya saja, keputusan hengkang ke Real Madrid apakah keputusan tepat bagi Kylian Mbappe? Sekadar informasi, skuad Real Madrid tak bagus-bagus amat untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Lihat Juga:  Moises Caicedo Sampai Memohon, Minta Dilepas Brighton demi Gabung Arsenal

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018, hanya satu bintang yang didaratkan Real Madrid, yakni Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu pun tampil melempem karena lebih banyak didera cedera.

Di saat bersamaan PSG menunjukkan keseriusan mereka untuk memenangkan trofi Liga Champions 2021-2022. Pada musim panas ini saja, PSG telah mendatangkan empat pemain bintang, yakni Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum hingga pemain terbaik Piala Eropa 2020, Gianluigi Donnarumma.

Jadi, keputusan hengkang ke Real Madrid merupakan keputusan tepat bagi Kylian Mbappe? Menarik untuk dinantikan. (okezone.com)

Similar Posts