Berita Bola

Lampu Merah untuk MU dan Liverpool, Bernardo Silva Siap Bujuk Neves Pindah ke Man City

Tribunbola.News – Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengatakan ia bisa membantu timnya mengalahkan Manchester United dan Liverpool dalam perburuan Joao Neves dari Benfica.

Neves adalah pemain didikan akademi Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu mentas ke skuad utama klub Portugal tersebut pada tahun 2022 lalu.

Neves menjadi pengganti Enzo Fernandez yang pindah ke Chelsea. Ia pun jadi salah satu pilar Benfica.

Sejauh ini Neves telah bermain 38 kali di semua ajang kompetisi bersama Benfica. Sekarang ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2028.

Jadi Rebutan Trio EPL
Penampilan solid Joao Neves langsung menarik perhatian klub-klub top Inggris. Kabarnya ia diincar oleh Manchester United.

Lihat Juga:  Bagaimana Roberto Mancini Transformasi Italia, Dari Gagal ke Piala Dunia, Jadi Juara Euro 2020

Setan Merah mencari pengganti Casemiro. Selain itu ia juga dilapokan masuk radar transfer Liverpool.

The Reds butuh gelandang bertahan tambahan karena cuma bisa membeli Wataru Endo pada musim panas 2023 kemarin. Lalu ada juga ketertarikan dari Manchester City.

Silva Bisa Bantu City

Rumor ketertarikan Manchester City pada Joao Neves itu tentu saja sampai ke telinga Bernardo Silva. Pria Portugal itu lantas mengaku ia bisa membantu timnya mengalahkan Liverpool dan Manchester United dalam perburuan Neves.

Silva tentu saja mengenal Neves. Keduanya sama-sama dari Portugal dan alumni akademi Benfica.

“Jika saya bisa, saya akan berusaha keras agar Joao Neves pergi ke Man City,” katanya pada @B24PT, seperti dilansir Fabrizio Romano.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Masih Bermimpi Latih Timnas Korea Selatan, Tinggalkan Timnas Indonesia?

Similar Posts