Berita Bola

Lawan Brighton, Manchetser United Tanpa Edinson Cavani?

Tribunbola.News – Manchester United bakal pincang jelang laga kontra Brighton. Striker mereka, Edinson Cavani kemungkinan besar akan absen di laga ini.

Cavani baru-baru ini menghilang dari skuat MU. Ia tidak nampak pada saat pertandingan melawan Southampton di akhir pekan kemarin.

Setelah pertandingan, Rangnick mengonfirmasi alasan Cavani absen. Ia menyebut bahwa sang striker mengalami cedera di bagian pangkal pahanya.

Ia ragu sang striker bisa comeback melawan Brighton. “Sejujurnya saya tidak tahu apakah ia bisa bermain nanti atau tidak [vs Brighton],” ujar Rangnick kepada MUTV.

Cedera Saat Latihan

Rangnick menyebut bahwa Cavani mengalami cedera saat sehari sebelum pertandingan melawan Southampton. Sehingga ia tidak bisa bermain di laga ini.

Lihat Juga:  Liverpool Kalah dari Inter Milan di Anfield, Apa yang Salah?

“Awalnya saya diberi tahu bahwa Edi bisa bermain melawan Southampton. Namun setelah sesi latihan, dokter tim menghadap saya,”

“Ia mengatakan kondisi Edi dan meminta saya menunggu hingga pagi sebelum pertandingan apakah perawatan yang mereka lakukan bisa membuatnya bermain,”

Masih Kesakitan

Menurut Rangnick, Cavani mengalami kesakitan yang luar biasa. Sehingga ia absen melawan Southampton.

Ia menyebut bahwa dengan kondisi saat ini, sulit bagi Cavani untuk bermain melawan Brighton nani.

“Hari ini saya berjumpa dengannya sebelum sarapan dan ia berkata kepada saya bahwa rasa sakitnya terlalu besar sehingga ia tidak bisa bermain,” ujarnya.

Stok Terbatas

Absennya Cavani ini jadi masalah tersendiri bagi MU. Karena stok penyerang mereka sangat terbatas.

Lihat Juga:  Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live di SCTV, 16-17 Februari 2022

Saat ini hanya Cristiano Ronaldo penyerang mereka yang fit karena Mason Greenwood masih dibekukan manajemen MU. (bola.net)

Similar Posts