Berita Bola

Lazio Sikat Sassuolo 2-0, Manuel Lazzari Ungkap Kunci Utama Kemenangan Aquilotti

Tribunbola.News – Lazio vs Sassuolo berakhir 2-0 di Liga Italia 2022-2023, Kamis 4 Mei 2023 dini hari WIB. Salah satu pemain Aquilotti (julukan Lazio), Manuel Lazzari menyebut tekad bertahan finis kedua agar bisa mentas di Liga Champions 2023-2024 jadi kunci utama kemenangan timnya atas Sassuolo dini hari WIB tadi.

“Kami pantas raih tiga poin. Itu untuk sangat penting untuk menembus Liga Champions (musim depan),” ucap Manuel Lazzari dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/5/2023).

Lazio tampil meyakinkan ketika menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico. Dua gol kemenangan Lazio dicetak okel Felipe Anderson (14’) dan Toma Basic pada menit ke-90+2.

Berkat kemenangan itu, julukan Lazio bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 64 poin. Lazio pun masih punya lima laga yang berpeluang tetap bertahan di posisi itu.

Lihat Juga:  Cedera Hamstring, Kalidou Koulibaly Absen Bela Chelsea di Leg Kedua Kontra Real Madrid

Pemain Lazio Manuel Lazzari mengatakan sangat senang timnya kembali meraih kemenangan. Kemenangan itu pun cukup krusial untuk menjaga asa timnya tampil pada Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan semangat lain yang diusung rekan-rekannya adalah kebangkitan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Dua kekalahan itu diterima Lazio saat bersua Torino (0-1) dan Inter Milan (1-3).

“Kami tahu kami harus menebus diri kami sendiri. Itu setelah dua kekalahan,” ucapnya.

Manuel Lazzari mengatakan Lazio mampu menampilkan performa terbaik dalam laga melawan Sassuolo. Hal tersebut tidak terlepas bisa menerapkan apa yang diinstruksikan oleh tim pelatih.

“Kami bermain dengan hebat (saat meraih kemenangan lawan Sassuolo),” katanya.

Lihat Juga:  Harry Kane Sebaiknya Pindah ke Manchester United

Similar Posts