Berita Bola

Legenda Liverpool Sebut Marcus Rashford Tidak Layak Jadi Starter di MU, Sepakat?

Tribunbola.News – Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan kritikan kepada Marcus Rashford. Ia menilai performa sang winger tidak cukup bagus untuk menjadi starter di skuat MU.

Dua musim terakhir, Rashford memiliki peran yang penting di Manchester United. Ia menjadi starter reguler di skuat Setan Merah berkat performanya yang impresif.

taboola mid article

Di musim ini Rashford masih rutin bermain di skuat MU. Namun kontribusinya bagi Setan Merah di musim ini tidak sebagus musim-musim sebelumnya.

Carragher menilai Rangnick seharusnya mencadangkan Rashford dari timnya. “Saya rasa untuk saat ini, dia [Rashford] tidak seharusnya jadi starter di United,” ujar Carragher kepada CBS Sport.

Baca pemaparan lengkap eks Liverpool itu di bawah ini.

Performa Buruk

Carragher secara gamblang menyebut bahwa Rashford tidak bermain dengan baik di MU. Ia menilai sang winger hanya jadi beban bagi timnya.

Lihat Juga:  Setelah Ban Kapten One Love, Jersi Timnas Belgia Dapat Kecaman dari FIFA

Itulah mengapa Carragher menilai Rashford harus membenahi penampilannya jika ia masih ingin jadi starter di skuat Mu.

“Jika kita bicara jujur, performanya musim ini tidak cukup bagus baginya untuk masuk ke dalam tim ini,”

Tingkatkan Performa

Carragher sendiri menilai Rashford punya potensi yang besar untuk jadi bintang besar United. Namun ia menilai sang winger harus bekerja keras untuk bisa mencapai level itu.

“Kita semua masih menunggu Rashford melakukan lompatan besar dalam karirnya. Ia harusnya bisa menjadi pemain hebat bagi Manchester United atau setidaknya pemain yang menghadirkan trofi juara bagi Setan Merah,”

“Namun untuk saat ini ia belum mencapai level itu. Padahal untuk pemain seusianya, ia harus memberikan dampak yang lebih besar ketimbang yang ia berikan saat ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Ubah Formasi MU Menjadi 5-3-1 Saat Jumpa Young Boys, Apa Rencana Ole Gunnar Solskjaer?

Similar Posts